BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Fernandes Sepakati Kontrak di Manchester United

04-07-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa rekrutan ketiga Manchester United di musim panas ini mulai menemui titik terang. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan sedikit lagi akan mendatangkan Bruno Fernandes ke dari Sporting CP.

Pemain Timnas Portugal tersebut memang mencuri perhatian publik. Ia berhasil mencetak 32 gol dan 17 assist bagi Sporting Lisbon musim lalu.

Fernandes diyakini menjadi salah satu target transfer Manchester United di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik untuk memboyong sang gelandang serang di musim panas ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Fernandes diberitakan akan segera mengenakan seragam United. Ia disebut sudah menyepakati kontrak di Manchester United.

Laporan itu mengklaim bahwa agen Fernandes, Miguel Pinho berkomunikasi dengan aktif dengan perwakilan United dalam dua minggu terakhir. Mereka dikabarkan sudah mencapai kata sepakat mengenai kontrak Fernandes di Old Trafford.

Sang playmaker diberitakan akan dikontrak selama lima tahun di Old Trafford. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan selama masa baktinya tersebut.

Sang agen diberitakan sedang terbang ke Inggris untuk memfinalisasi transfer sang pemain, di mana mereka diyakini akan mengumumkan transfer sang pemain di akhir pekan ini.

Simak situasi transfer Fernandes selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bayar Mahal

Manchester United diyakini harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk Bruno Fernandes.

Sang pemain diberitakan memiliki klausul rilis sekitar 35 juta pounds. Namun karena performanya yang impresif, Sporting mematok harga sebesar 70 juta pounds untuk sang pemain.

United diyakini tengah menego harga ini agar mereka bisa mendaratkan sang pemain dalam waktu dekat.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR