BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Fernandes Sedang Lesu, Manchester United Tidak Perlu Panik

22-01-2021 16:10 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League (c) Manchester United Bruno Fernandes mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League (c) Manchester United

Bola.net - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov mengomentari performa Bruno Fernandes yang kurang maksimal belakangan ini. Ia percaya sang playmaker akan segera menemukan performa terbaiknya lagi sehingga MU tidak perlu panik.

Satu tahun terakhir, Fernandes sudah menjadi pemain yang sangat krusial bagi MU. Playmaker asal Portugal itu berhasil menjadi nyawa dari lini serang Setan Merah sehingga mereka kini berada di puncak klasemen EPL.

Namun dua pekan terakhir performa Fernandes terlihat kurang maksimal. Ia tidak tampil secemerlang biasanya sehingga mulai ada kekhawatiran mengenai performa eks pemain Sporting Lisbon itu.

Namun Berbatov percaya bahwa tren negatif Fernandes ini hanya akan berlangsung sebentar. "Saya rasa setiap pemain pasti mengalami fase seperti ini," buka Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Normal

Menurut Berbatov, seorang pemain tidak bisa selamanya tampil maksimal di dalam tim.

Ia menilai terkadang pemain akan mengalami momen yang buruk seperti yang dialami Fernandes dan ia merasa itu normal.

"Semenjak Bruno datang ke United, ia selalu tampil luar biasa, di mana ia selalu mencetak gol atau membuat assist. Namun terkadang performanya akan menurun dan itu situasi yang normal."

2 dari 3 halaman

Ada Pengganti

Menurut Berbatov, penurunan performa Fernandes itu bukan masalah berarti bagi MU. Karena ada pemain lain yang mengisi kekosongan yang ditinggalkan Fernandes.

"Saya rasa ketika anda sedang bermain buruk, maka sangat penting ada rekan setim anda yang mengambil tanggung jawab itu, seperti yang dilakukan Pogba saat melawan Fulham."

"Ketika anda bermain dengan buruk, anda butuh rekan setim anda untuk bangkit dan menggantikan tugas anda. Saya rasa normal ketika seorang pemain beberapa kali bermain buruk dalam satu musim, namun kita tidak perlu mencemaskan itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan ditunggu lawan yang berat di akhir pekan ini.

Mereka akan menghadapi Liverpool di Old Trafford pada ajang babak keempat FA Cup.

(Betfair)

KOMENTAR