BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Fernandes: Saya Benci Kalah!

26-01-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League (c) Manchester United Bruno Fernandes mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League (c) Manchester United

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes membuat sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku sangat tidak senang melihat timnya meraih kekalahan di kompetisi apapun.

Sejak tahun lalu, ada peningkatakan performa yang cukup signifikan di dalam skuat Manchester United. Setan Merah berhasil finish di peringkat tiga EPL musim lalu dan saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen sementara EPL.

Banyak yang meyakini bahwa Bruno Fernandes adalah penyebab di balik kebangkitan MU itu. Sang playmaker tampil sangat produktif dalam mencetak gol dan assist sejak kedatangannya tahun lalu.

Fernandes mengakui bahwa ia selalu mendorong timnya untuk terus meraih kemenangan di setiap laga. "Saya datang ke klub ini karena saya tahu klub ini ingin memenangkan segalanya," buka Fernandes kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harus Terus Menang

Menurut Fernandes bahwa sejak ia kecil ia tidak senang jika melihat kekalahan. Jadi ia terus mempertahankan mentalitas itu hingga saat ini.

"Sepanjang hidup saya, saya selalu menganut mentalitas untuk menang. Jadi saya harus percaya diri dan percaya pada diri saya dan rekan-rekan saya."

"Saya selalu seperti ini, saya tidak pernah suka kalah. Jadi saya rasa mentalitas saya membuat saya tidak suka ketika kalah."

2 dari 3 halaman

Kompetitif

Fernandes juga menegaskan bahwa obsesinya untuk terus menang itu tidak hanya terjadi di pertandingan normal.

Ia mengaku juga sangat kompetitif meski hanya melakukan permainan-permainan dengan saudara dan juga anak-anaknya.

"Apapun itu, saya tidak pernah mau kalah ketika saya bermain dengan teman, saudara dan tetangga saya. Saya ingin selalu menang, dan saya ingin mempertahankan mentalitas ini sepanjang hidup saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Pembeda

Fernandes baru-baru ini menjadi sosok pembeda bagi Manchester United.

Ia mencetak gol kemenangan Setan Merah saat menghadapi Liverpool di babak keempat FA Cup.

(Goal International)

KOMENTAR