BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Fernandes Sanjung Habis Gol Ciamik Marcus Rashford

05-04-2021 16:30 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United Marcus Rashford menjebol gawang Brighton di Old Trafford, Senin (05/04/2021) dini hari WIB. (c) Pool Reuters via AP Photo
Striker Manchester United Marcus Rashford menjebol gawang Brighton di Old Trafford, Senin (05/04/2021) dini hari WIB. (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku senang melihat Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Brighton. Ia menilai gol yang diciptakan sang penyerang sangatlah bagus.

Baik Fernandes dan Rashford kembali dipercaya Solskjaer untuk turun di tim utama Manchester United. Kedua pemain ini tampil sebagai starter di laga ini.

Rashford memberikan kontribusi yang cukup apik di laga ini. Ia mencetak gol penyama kedudukan di awal babak kedua, setelah mendapatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Fernandes mengaku terkesan melihat gol yang diciptakan Rashford itu. "Itu penyelesaian akhir yang sangat baik," buka Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gol Krusial

Fernandes menilai gol yang diciptakan Rashford di laga tersebut sangatlah krusial.

Ia menilai gol itu bisa mendongkrak kepercayaan diri sang pemain, terutama karena ia baru pulih dari cedera.

"Saya sangat senang dengan performa tim ini dan juga saya senang dengan gol Marcus. Gol itu bagus untuknya karena kita tahu ia baru pulih dari cedera yang agak panjang dan ia membantu kami hari ini,"

2 dari 3 halaman

Performa Tim

Fernandes juga menegaskan bahwa Rashford bukan satu-satunya pemain yang tampil apik di laga ini. Ia menilai seluruh pemain MU tampil istimewa sehingga mereka bisa comeback melawan Brighton.

"Hari ini seluruh pemain kami berjuang dengan sangat baik. Kami menekan lawan sehingga mereka membuat salah umpan yang kemudian bolanya saya rebut dan saya berikan ke Marcus yang kemudian menjadi gol,"

"Semua orang senang ketika kami berhasil menang dan kami tidak peduli siapa yang mencetak gol," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di tengah pekan nanti.

Mereka akan bertandang ke Spanyol untuk menghadapi Granada untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa musim 2020/21.

(MUTV)

KOMENTAR