BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Fernandes: Raphael Varane Bakal Jadi Pemimpin di Skuat Manchester United

28-09-2021 16:53 | Serafin Unus Pasi

Aksi duel udara Raphael Varane pada laga pekan ke-4 Premier League 2021/2022 melawan Newcastke, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Aksi duel udara Raphael Varane pada laga pekan ke-4 Premier League 2021/2022 melawan Newcastke, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Bruno Fernandes kepada Raphael Varane. Ia menilai bek asal Prancis itu akan jadi sosok pemimpin baru di skuat Manchester United.

Di musim panas kemarin, Varane mengambil keputusan besar mengenai karirnya. Ia meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United.

Varane saat ini sudah mulai terintegrasikan dalam lini pertahanan MU. Ia mulai rutin dimainkan sebagai starter oleh Solskjaer.

Fernandes optimistis bahwa Varane akan memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah. "Tentu saja dia [Varane] adalah seorang pemenang," beber Fernandes kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kualitas Teruji

Menurut Fernandes, Varane sudah membuktikan diri sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Jadi ia yakin sang bek bisa membantu pertahanan MU menjadi lebih solid lagi di masa depan.

"Semua orang tahu kemampuannya. Ia pria yang baik dan seorang pekerja keras. Ia selalu mendorong semua orang agar bermain dengan lebih baik,"

2 dari 3 halaman

Jadi Pemimpin

Fernandes melihat bahwa Varane memiliki karakteristik-karakteristik seorang pemimpin. Jadi ia menilai MU akan memiliki sosok pemimpin baru dalam diri Varane.

"Saya rasa dia [Varane] memiliki mentalitas yang hebat. Rapha sudah jadi pemain yang sangat penting bagi kami,"

"Dia mungkin masih malu-malu dalam beberapa aspek, namun saya rasa ia adalah seorang pemimpin. Saya yakin ia bisa banyak membantu tim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United dan Varane akan beraksi di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Mereka akan menjamu Villarreal di Old Trafford pada lanjutan fase grup UCL.

(United Review)

KOMENTAR