BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Fernandes Pasti Gabung MU di Bulan Januari 2020, Ini Alasannya

21-01-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes (c) AP Photo Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai saga transfer Bruno Fernandes. Sporting Lisbon diberitakan pasti melepaskan sang playmaker ke Manchester United di bursa transfer kali ini.

Sempat meredup, rumor transfer Fernandes ke MU mulai ramai diberitakan di musim dingin ini. Setan Merah menjadikan sang playmaker buruan utama mereka di bursa transfer kali ini.

United diberitakan sudah terlibat negosiasi dengan tim asal Portugal tersebut. Namun hingga saat ini mereka belum menyepakati mahar transfernya.

Goal International mengklaim bahwa MU pasti mendapatkan Fernandes di bursa transfer ini. Mereka menyebut Sporting tidak punya pilihan lain selain melepaskannya.

Simak situasi transfer Fernandes selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Belum Sepakat

Menurut laporan tersebut, penyebab ketidaksepakatan antara MU dan Sporting untuk transfer Fernandes karena Sporting menaikkan harga sang pemain.

Mereka meminta bayaran sebesar 80 juta Euro. Sementara Manchester United hanya bersedia membayar sekitar 60 juta Euro saja untuk jasa sang pemain.

Itulah mengapa hingga saat ini MU belum kunjung mengamankan jasa Fernandes.

2 dari 3 halaman

Krisis Finansial

Menurut laporan tersebut, Sporting nampaknya bakal menyerah dan menerima tawaran MU tersebut.

Sporting saat ini tengah mengalami krisis finansial yang cukup parah. Untuk itu mereka membutuhkan dana segar dari penjualan Fernandes di bursa transfer kali ini.

Mengingat MU satu-satunya tim yang tengah bernegosiasi dengan mereka, dan karena MU bersikukuh tidak mau menaikkan tawaran mereka, maka Sporting diberitakan bakal menerima tawaran MU tersebut.

3 dari 3 halaman

Tuntas Pekan Ini

Menurut laporan lain yang beredar di Eropa, transfer Fernandes ke MU akan kelar di pekan ini.

Namun jika ada halangan, sang pemain paling lambat akan bergabung dengan MU pada tanggal 31 Januari mendatang.

(Goal International)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United