BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Fernandes: Mason Greenwood Bisa Jauh Lebih Baik dari Sekarang

14-08-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. (c) AP Photo Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Bruno Fernandes kepada Mason Greenwood. Ia menilai striker muda Manchester United itu berpotensi menjadi pemain top dunia di masa depan.

Greenwood merupakan pemain didikan akademi United. Ia mulai banyak dilibatkan Ole Gunnar Solskjaer di tim utama MU sejak awal musim 2019/20 kemarin.

Penyerang 18 tahun itu membalas kepercayaan Solskjaer dengan baik. Ia berhasil mengemas 17 gol bagi Manchester United di semua kompetisi musim ini.

Fernandes mengaku sangat terkesan melihat permainan sang striker muda itu. "Saya rasa Mason sudah bermain dengan luar biasa di musim ini," ujar Fernandes yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap Fernandes selengkapnya mengenai Greenwood di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Istimewa

Fernandes percaya bahwa Greenwood memang layak mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama MU musim ini.

Ia menyebut sang striker muda telah membuktikan kemampuannya sehingga ia memang pantas menjadi pemain starter di skuat MU musim ini.

"Dia masih muda namun ia mencetak banyak sekali gol. Dia membuktikan bahwa umur itu hanyalah angka, karena Mason telah bermain dengan sangat baik."

2 dari 3 halaman

Masih Bisa Lebih Baik

Fernandes juga optimistis bahwa Greenwood bakal menjadi pemain yang lebih bagus di masa depan. Ia menyebut sang striker akan bertumbuh menjadi pemain yang lebih hebat di masa depan.

"Dia masih bisa bermain lebih baik karena ia memiliki kualitas yang bagus dan fisiknya juga masih bisa bertumbuh. Dia sudah bermain dengan fantastis musim ini dan ia akan bermain lebih baik lagi."

"Ia harus bermain lebih banyak agar bisa mendapatkan kepercayaan dari rekan-rekan setimnya dan juga para staff. Saya yakin ia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi karena kualitas yang ia miliki." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Greenwood kemungkinan besar masih akan menjadi andalan MU di lanjutan Liga Europa musim 2019/20.

Ia kemungkinan akan diturunkan sebagai starter saat Manchester United menghadapi Sevilla di akhir pekan nanti.

(Sportsmole)

KOMENTAR