BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Fernandes Marah Lihat Aktivitas Belanja Manchester United, Kenapa?

15-10-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United (c) MUFC Official Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah kabar miring datang dari Manchester United. Playmaker mereka, Bruno Fernandes dikabarkan kecewa dengan aktivitas belanja Setan Merah.

Setelah finish di peringkat tiga musim lalu, Manchester United berencana berbenah di bursa transfer musim panas. Solskjaer mengatakan bahwa timnya butuh tambahan tiga atau empat pemain baru agar menjadi penantang gelar yang serius.

Di musim panas ini, United merekrut lima pemain baru. Mereka adalah Donny van de Beek, Alex Telles, Edinson Cavani, Facundo Pellistri, Dan Amad Diallo.

Namun Transfer Window Podcast mengklaim bahwa aktivitas transfer tersebut tidak membuat Fernandes senang. Sang playmaker bahkan cenderung marah dengan aktivitas belanja MU itu.

Simak situasi Fernandes selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Sesuai Janji

Menurut laporan tersebut, Fernandes kecewa berat dengan aktivitas belanja MU.

Ia menilai pemain-pemain yang datang itu tidak sesuai apa yang dijanjikan MU saat ia bergabung. Setan Merah kabarnya menjanjikan beberapa pemain kelas atas yang bergabung di musim panas ini.

Namun ia menilai pemain-pemain yang datang itu tidak sesuai dengan yang dijanjikan MU. Sehingga ia marah besar.

2 dari 3 halaman

Tidak Dapat Incaran Utama

Menurut gosip yang beredar, Manchester United memang gagal mendapatkan beberapa incaran utama mereka di musim panas ini.

Ada beberapa nama seperti Jadon Sancho, Dayot Upamecano yang menjadi target transfer Setan Merah. Namun dua transfer itu gagal terealisasi.

Namun MU disebut belum menyerah dan akan mencoba lagi untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan bertandang ke St James Park di akhir pekan ini.

Mereka akan menantang Newcastle di pertandingan pekan kelima EPL musim ini.

(Transfer Window Podcast)

KOMENTAR