BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Fernandes: Manchester United Siap Tempur di Musim 2021/22

05-08-2021 20:12 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang AS Roma di semifinal Liga Europa musim 2020/2021 (c) AP Photo
Ekspresi Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang AS Roma di semifinal Liga Europa musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku tidak sabar mengarungi musim 2021/22. Ia menyebut bahwa seluruh pasukan Manchester United sudah siap untuk berjuang di musim kompetisi yang baru ini.

Setelah libur selama tiga bulan, gelaran Premier League akan segera dimulai lagi. Pertandingan pertama musim 2021 rencananya akan digelar pada pekan depan.

Seperti klub-klub EPL lainnya, Manchester United sudah mulai mempersiapkan diri. Mereka sudah sekitar satu bulan menggelar pemusatan latihan dan juga sudah menggelar beberapa uji coba.

Fernandes mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di musim yang baru. "Ya, kondisi saya sangat segar dan saya senang bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan tim saya," ujar Fernandes di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Istirahat Maksimal

Fernandes mengaku sangat menikmati liburannya di musim ini. Ia menyebut bahwa liburannya sangat maksimal sehingga ia bisa memulihkan kondisinya.

"Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya bisa berlibur penuh. Mungkin itu terakhir kali terjadi di lima tahun yang lalu,"

"Sangat menyenangkan rasanya bisa bersama keluarga dan teman-teman saya. Saya juga senang bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak saya, karena ketika bertanding waktu saya lebih banyak di tempat latihan ketimbang di rumah,"

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Fernandes menyebut bahwa skuat Manchester United juga kembali berlatih dengan kondisi maksimal. Jadi ia menyebut mereka siap bersaing di musim baru EPL.

"Pemusatan latihan kami berjalan dengan bagus. Saya memenangkan turnamen UNO sebanyak dua kali jadi segalanya sempurna,"

"Rekan-rekan saya siap untuk musim baru ini. Semua berlatih dengan keras, semua berlatih dengan baik, dan kami siap bertarung di awal musim nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Pembuka

Manchester United mendapatkan lawan yang cukup berat di pembukaan EPL musim ini.

Mereka akan menjamu Leeds United di Old Trafford pada pekan depan.

(MUFC)

KOMENTAR