Bruno Fernandes: Manchester United Ingin Juara Bersama Erik Ten Hag

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2022, 06:52
Erik Ten Hag (c) MUFC Official
Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengungkapkan target yang ingin dicapai timnya di musim 2022/23. Ia ingin Setan Merah meraih trofi juara bersama Erik Ten Hag.

Musim lalu merupakan musim bencana bagi Manchester United. Bagaimaa tidak? Mereka gagal memenangkan satupun trofi juara dan hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL.

Di musim panas ini, United mulai berbenah. Mereka menunjuk manajer baru, Erik Ten Hag sebagai nahkoda mereka di musim 2022/23.

Bruno Fernandes sangat antusias dengan era baru Manchester United. Ia ingin setan merah langsung tancap gas bersama Ten Hag.

Simak komentar Fernandes selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Langsung Juara

Fernandes tidak mau 'bermain aman' dengan target yang harus dicapai Manchester United di musim 2022/23 ini.

Sang playmaker menyebut bahwa Setan Merah harus melakukan segala cara untuk memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti.

"Apapun liga atau kompetisi yang kami ikuti, kami harus memenangkan setiap trofi yang ada," ujarnya kepada O Jogo.

2 dari 4 halaman

Awal yang Baru

Fernandes optimistis bahwa United bisa memenangkan semua trofi yang mereka ikuti di musim depan.

Ia optimistis dengan bimbingan Ten Hag, Setan Merah bisa mengakhiri paceklik trofi juara yang sudah berlangsung sejak lama. Namun ia meminta para fans bersabar dengan proses yang dijalani timnya.

"Ini adalah proyek yang baru. Kami mengawali semuanya dari awal, dan kami harus memberikan waktu agar apa yang kami kerjakan bisa berbuah dengan baik," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pra Musim

Manchester United sendiri saat ini tengah menggelar sesi pra musim. Mereka berlatih sepekan lebih awal dari kebanyakan tim-tim Premier League.

Pekan depan mereka akan memulai tur pra musim mereka ke Asia dan Australia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR