BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Fernandes Kurang Hepi Lihat MU Kalahkan Aston Villa, Kenapa?

03-01-2021 04:00 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League (c) Manchester United Bruno Fernandes mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League (c) Manchester United

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Bruno Fernandes. Playmaker Manchester United itu kurang senang dengan kemenangan timnya atas Aston Villa.

Kemarin, Manchester United melakoni laga sulit di Old Trafford. Mereka menjamu tim kuda hitam yang tengah on fire, Aston Villa.

Di laga tersebut, The Villans memberikan perlawanan yang sengit kepada MU. Namun Setan Merah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Meski menang, Fernandes mengaku kurang hepi dengan performa timnya. "Ini pertandingan yang sulit dan kami harus belajar banyak dari pertandingan ini," beber Bruno kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harus Bunuh Pertandingan

Fernandes menilai salah satu yang menyebabkan MU harus susah payah mengalahkan Aston Villa karena mereka tidak segera membunuh pertandingan.

"Kami harus mengakhiri pertandingan dengan lebih baik. Kami memiliki beberapa kesempatan untuk 'membunuh' pertandingan, dan kami seharusnya melakukan itu."

"Kami harus mencetak gol kedua karena kami tahu mereka adalah tim yang bisa mencetak gol. Jika kami bisa membunuh pertandingan lebih awal, maka itu akan lebih baik. Kami harus memperbaiki hal ini."

2 dari 3 halaman

Respon Bagus

Fernandes juga memberikan apresiasi kepada timnya yang berhasil mencetak gol balasan yang cepat usai dibobol oleh Aston Villa.

"Bisa mencetak gol balasan dengan cepat itu bagus bagi kami. Karena ketika skor 1-1, situasinya bisa menjadi sulit."

"Kami bisa mulai salah mengumpan dan membuat banyak kesalahan yang tidak perlu. Jadi bisa mencetak gol balasan dengan cepat itu bagus untuk kami." ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Kemenangan melawan Aston Villa membuat United semakin kokoh di peringkat dua klasemen sementara EPL.

Setan Merah kini mengoleksi poin yang sama dengan Liverpool selaku pemuncak klasemen.

(MUTV)

KOMENTAR