BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Fernandes Girang Lihat Kebangkitan Harry Maguire

19-10-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire (c) AP Photo Harry Maguire (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes memberikan tribut khusus untuk Harry Maguire. Ia menilai sang bek Manchester United mulai menunjukkan kebangkitan setelah melakoni periode buruk.

Sebelum musim 2020/21 dimulai, Maguire mendapatkan sorotan. Pertama-tama karena ia terlibat perkelahian saat berlibur di Yunani pada musim panas ini.

Kritikan semakin menghujani sang bek karena performanya yang buruk di musim 2020/21. Baik di Manchester United dan di Timnas Inggris, ia melakukan beberapa kesalahan sehingga ia mendapatkan banyak cacian.

Di laga kontra Newcastle, Solskjaer memutuskan untuk menjadikannya starter. Sang bek menjawab kepercayaan sang manajer dengan baik, di mana ia membantu Setan Merah menang 4-1 atas The Magpies, di mana ia mencetak gol penyama kedudukan di St James Park setelah MU tertinggal lebih dahulu.

Baca tribut Fernandes untuk Maguire di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Apik

Fernandes mengaku lega melihat performa Maguire di pertandingan kontra Newcastle. Ia menilai rekannya itu mulai bangkit dari keterpurukan.

"Harry adalah pria yang besar. Ia bermain untuk Tim Nasional [Inggris] dan juga Manchester United."

"Saya rasa ia berada dalam situasi yang sulit di mana ia mendapatkan kritikan di sana sini, namun ia melakukan apa yang perlu ia lakukan di atas lapangan."

2 dari 3 halaman

Pemain Krusial

Fernandes tidak sungkan menyebut bahwa Maguire adalah pemain yang sangat penting untuk Manchester United.

Ia menilai sang bek bisa membantu Setan Merah untuk tampil lebih baik di masa depan.

"Hari ini ia mencetak gol bagi kami. Kami bisa mendorongnya untuk bermain lebih baik, dan ia juga bisa mendorong kami bermain lebih baik." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan bertandang ke Prancis pada tengah pekan ini.

Mereka dijadwalkan menghadapi PSG di pertandingan pertama grup H Liga Champions.

(MOTD)

KOMENTAR