BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Fernandes Dorong Ruben Neves Gabung Manchester United

23-07-2021 16:43 | Dimas Ardi Prasetya

Ruben Neves (c) AP Photo
Ruben Neves (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dikabarkan ikut mendorong transfer Ruben Neves dari Wolverhampton karena ia sangat ingin bermain bersamanya di Old Trafford.

Setan Merah musim lalu berhasil finis di posisi runner-up. Musim 2021-22 nanti, mereka tentu berharap bisa bersaing untuk jadi juara Premier League.

Untuk itu, MU berusaha memperkuat skuatnya. Setan Merah pun sudah memastikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Kini United masih mengincar beberapa pemain lagi. Di antaranya ada Raphael Varane dari Real Madrid dan Neves dari Wolves.

1 dari 2 halaman

MU Berpeluang Rekrut Neves

Ruben Neves termasuk gelandang top di Premier League. Ia juga salah satu pilar penting Wolverhampton.

Namun musim ini ia disebut bisa cabut dari Wolverhampton. Kabarnya ia tak masuk dalam rencana bos anyar Wolves.

Manchester United pun bergerak untuk berusaha mendatangkan Neves. Sebab ia disebut menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer.

Wolves kabarnya siap melepas sang gelandang dengan harga 35 juta pounds saja. Harga itu cukup terjangkau bagi klub sekelas MU.

2 dari 2 halaman

Fernandes Desak Transfer Neves

Manchester United bukan satu-satunya tim yang disebut berminat memakai jasa Ruben Neves. Ia kabarnya juga diincar oleh klub Premier League lainnya, Arsenal.

Akan tetapi Man United punya keunggulan dalam perburuan Neves. Sebab Bruno Fernandes ikut turun tangan dalam transfer pemain 24 tahun tersebut.

Fernandes dikabarkan ikut mendesak agar Neves bisa segera merapat ke MU. Sebab ia ingin bermain dengan kompatriotnya tersebut di Old Trafford.

Kabar itu dilansir oleh talkSPORT. Bruno Fernandes dan Ruben Neves pun sebelumnya memang sempat bermain bareng di level internasional di timnas Portugal.

(talkSPORT)

KOMENTAR