BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Fernandes Disebut Mirip Cristiano Ronaldo di MU, Solskjaer Sepakat

28-11-2020 07:40 | Ari Prayoga

Bruno Fernandes (c) AP Photo Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sepakat dengan anggapan yang menyebut bahwa Bruno Fernandes memiliki kemiripan dengan Cristiano Ronaldo di skuad Setan Merah.

Bruno Fernandes direkrut Manchester United dari Sporting CP pada Januari lalu dengan biaya transfer awal yang ditaksir mencapai 55 juta euro.

Fernandes pun segera menjadi jenderal lini tengah Manchester United. Hingga kini pemain internasional Portugal itu sudah bermain 35 kali dengan mencetak 21 gol bagi Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Penilaian Solskjaer

Banyak pihak yang menyebut bahwa kehadiran Bruno Fernandes di skuad United memiliki dampak besar seperti yang diberikan Ronaldo dulu. Solskjaer pun sependapat dengan penilaian tersebut.

"Dia benar-benar memiliki kehadiran tersebut dan pengaruh serta dampak pada rekan satu timnya, Anda bisa melihat hasil yang kami raih sejak dia datang," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Dia punya banyak energi, kepemimpinan, dia pemain tim yang merupakan kunci di sini sekarang bagi kami untuk maju," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah Dicadangkan

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut bahwa Fernandes tak mempermasalahkan keputusannya untuk mengistirahatkan sang gelandang.

"Beberapa pemain harus duduk dalam pertandingan dan istirahat. Saya tidak berharap untuk memberi tahu Bruno ketika dia diistirahatkan melawan Leipzig tetapi dia sama sekali tidak masalah, sama seperti Marcus [Rashford]," tutur Solskjaer.

"Mereka tahu musim ini penuh tantangan dan itulah cara kami membangun tim ini, budaya tim - ini tentang tim, bukan individu dan Bruno telah membuktikannya berulang kali, itulah tim sebelum 'saya'." tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR