BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Brighton Beres, MU Kini Alihkan Fokus ke Bournemouth

01-07-2020 17:46 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes bersama skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton. (c) AP Photo Bruno Fernandes bersama skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak terlalu larut dalam kebahagiaan usai mengalahkan Brighton. Fernandes menyebut bahwa timnya harus mempersiapkan diri untuk laga melawan Bournemouth.

Dini hari tadi, United memainkan pertandingan pekan ke-32 EPL musim ini. Mereka bertandang ke AMEX Stadium untuk menantang sang tuan rumah, Brighton.

Pada laga tersebut, United tampil superior atas tuan rumah. Mereka berhasil menghajar The Seagulls dengan skor telak 3-0.

Fernandes mengaku senang melihat performa timnya di laga ini. "Kami benar-benar gembira dengan apa yang kami lakukan hari ini," ujar Fernandes yang dikutip MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Boleh Berpuas Diri

Fernandes menilai meski timnya menang besar, MU tidak boleh berpuas diri. Ia menyebut bahwa MU masih belum meraih target yang mereka inginkan musim ini.

"Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan. Kami tahu bahwa kami harus bisa mempertahankan performa kami ini."

"Saya rasa akan sangat fantastis jika kami lolos ke Liga Champions. Saya percaya kami punya peluang yang besar untuk meraih apa yang kami inginkan itu karena kami layak untuk mendapatkan itu."

2 dari 3 halaman

Fokus ke Laga Berikutnya

Namun Fernandes meminta timnya tidak terlalu berangan-angan terlalu jauh mengenai target mereka itu.

Ia menyebut kini Setan Merah harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya melawan Bournemouth.

"Saat ini kami sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan berikutnya. Kami harus memulihkan diri dengan baik agar bisa mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Berkat kemenangan di markas Brighton itu, MU kini menempati peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka tertinggal dua poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR