BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Brendan Rodgers Akui James Maddison Bisa Dijual

20-09-2019 20:00 | Serafin Unus Pasi

James Maddison (c) LCFC James Maddison (c) LCFC

Bola.net - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers kembali mengomentari rumor mengenai ketertarikan Manchester United terhadap James Maddison. Rodgers menyebut sang pemain bisa pergi jika Setan Merah membayar uang yang sesuai dengan keinginan mereka.

Maddison yang bergabung dari Norwich City musim lalu menunjukkan performa yang apik. Ia berhasil membuat tujuh gol dan tujuh assist di musim perdananya bersama Leicester City.

Performa impresif sang pemain membuat sejumlah klub mulai melirik jasanya. Salah satu yang diberitakan sangat tertarik memboyong Maddison adalah Manchester United.

Rodgers mengakui bahwa ada peluang bagi United untuk memboyong anak asuhnya tersebut. "Dalam perjalanan karir seorang pemain, pasti mereka pernah mendapatkan godaan untuk pindah, akan tetapi kami adalah klub yang tidak mau menjual pemain terbaik kami," beber Rodgers kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Bagus

Rodgers menyebut wajar ketika banyak klub dirumorkan tertarik untuk memboyong jasa Maddison di bursa transfer terdekat.

Ia menyebut pemain 22 tahun itu memiliki potensi yang besar sehingga ia bisa menjadi pemain besar di masa depan.

"James adalah pemain yang sangat bertalenta bagi kami. Ia masih bisa berkembang sangat pesat sebagai seorang pemain muda. Kami ingin mempertahankannya dan juga para pemain muda berbakat kami lainnya."

2 dari 3 halaman

Bisa Pergi

Namun Rodgers mengaku realistis bahwa sang pemain tetap bisa pergi jika ada klub yang berani menebus mahar transfer sang pemain.

"Ketika ada tawaran yang memenuhi keinginan kami, maka akan ada diskusi terkait transfer ini. Namun kami sendiri tidak ingin itu terjadi."

"Namun saya adalah orang yang realistis dan saya paham dengan bagaimana cara kerja bursa transfer ini. Namun kami tetap berharap transfer itu tidak terjadi." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Maddison sendiri masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk itu ia diberitakan memiliki nilai jual sekitar 60 juta pounds.

(Sportsmole)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR