BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bosen Work From Home? Coba Mainkan TIga Gim Ini untuk Mengusir Rasa Bosanmu

10-04-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

FIFA 20. (c) twitter.com/easportsfifa FIFA 20. (c) twitter.com/easportsfifa

Bola.net - Pandemi virus corona yang berkecamuk membuat pemerintah mencoba untuk melakukan kebijakan untuk meredam penularannya. Salah satunya dengan cara melakukan physical distancing.

Salah satu bentuk penerapan physical distancing adalah dengan bekerja dari rumah atau istilah populernya Work From Home. Langkah ini sudah diambil sebagian besar perkantoran di Indonesia.

Bekerja dari rumah sih biasanya menyenangkan, karena tidak harus ke kantor atau melewati jalan-jalan penuh kemacetan. Namun jika work from home-nya sudah berjalan lebih dari satu minggu tentu rasa bosan tiu melanda.

Nah salah satu cara untuk mengobati rasa bosan itu adalah dengan bermain gim. Nah berikut Bolanet rekomendasikan tiga gim yang bisa mengusir kebosanan kala Work Form Home Melanda.

1 dari 3 halaman

FIFA 20

Gim pertama yang direkomendasikan Bola.net adalah FIFA 20. Game sejuta umat ini dapat dimainkan secara online maupun offline melalui perangkat PlayStation, Xbox One hingga personal computer (PC).

Selain itu, EA sebaagi developer gim juga rutin memberikan pembaharuan terhadap FIFA 20. Jika bosan bermain career pada mode offline, maka tidak ada salahnya mencicipi fitur online.

Bagi para pemula, gim FIFA 20 terbilang susah dimainkan. Untuk itu, jangan kaget jika butuh waktu selama beberapa hari adaptasi agar bisa mengalahkan lawan.

2 dari 3 halaman

NBA 2K20

Gim kedua yang bisa mengusir rasa kebosanan selama pandemi virus corona adalah NBA2K 20. Gim ini menjadi favorit para pecinta bola basket, terutama NBA.

NBA2K 20 juga bisa dimainkan secara online atau offline. Pengguna dapat merasakan sensasi bermain sebanyak 82 pertandingan NBA alias semusim penuh di gim ini.

3 dari 3 halaman

GTA V

Grand Theft Auto (GTA) V bisa menjadi alternatif membunuh waktu saat tanpa kegiatan di rumah. Gim ini adalah permainan aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar gim.

GTA V berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yaitu di San Andreas yang wilayahnya terbagi dua, Los Santos dan Blaine County.

Untuk pertama kalinya dalam GTA, tokoh protagonis bukan hanya satu, melainkan tiga yaitu Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh keempat jika memainkan permainan ini secara online.

Sumber: Bola.com/Penulis: Muhammad Adiyaksa, Editor: Hendry Wibowo, Published 10 April 2020

KOMENTAR