BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bos Tottenham Siapkan Skenario Terburuk Jika Harry Kane Cabut

17-08-2021 14:00 | Richard Andreas

Harry Kane (c) AP Photo
Harry Kane (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo kembali membeberkan situasi transfer Harry Kane. Ia optimistis Kane bakal bertahan, namun ia siap dengan skenario terburuk yang terjadi.

Masa depan Kane memang tengah menjadi spekulasi. Sang striker mengakui bahwa ia ingin cabut dari Tottenham demi memenangkan gelar juara.

Sang striker dilaporkan tengah diincar Manchester City. Namun The Citizens sejauh ini masih kesulitan meyakinkan Tottenham untuk melepaskan sang striker.

Ketika ditanya mengenai situasi Kane, begini jawaban Nuno. "Kami memiliki para pemain kami dan mereka semua berkomitmen pada tim ini," ujar Nuno kepada BBC Radio 5 Live.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Di Luar Kendali

Nuno mengetahui bahwa bursa transfer sudah mulai mendekati akhirnya.

Ia menilai segala kemungkinan bisa terjadi dalam dua pekan ke depan, termasuk mengenai masa depan Kane.

"Kami tahu bawha kami tidak punya kendali atas apa yang terjadi di 31 Agustus nanti. Semua manajer di Premier League memiliki perasaan yang sama dengan kami, yaitu kami ingin bursa transfer ini segera ditutup,"

2 dari 3 halaman

Skenario Terburuk

Nuno mengakui bahwa ia cukup optimistis Kane bertahan. Namun ia siap bergerak jika nantinya Kane mendadak cabut dari London Utara.

"Harry sudah berlatih bersama kami saat ini. Ia bekerja keras pada hari Minggu pagi dan ia semakin siap untuk membantu tim ini,"

"Saya rasa tidak ada sesuatu yang akan erjadi hingga deadline bursa transfer. Namun kami harus siap karena semua masih bisa terjadi hingga tanggal 31 nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Tottenham diketahui membanderol Harry Kane dengan mahar yang selangit.

Sang striker kabarnya hanya bisa pergi dengan tebusan 160 juta pounds.

Sumber: BBC Radio 5 Live

KOMENTAR