BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos Southampton Jelang Lawan Manchester United: Kalah? Anda Hanya Bisa Menang

13-07-2020 10:02 | Asad Arifin

Skuad Southampton merayakan gol Che Adams ke gawang Manchester City, Senin (6/7/2020) (c) AP Photo Skuad Southampton merayakan gol Che Adams ke gawang Manchester City, Senin (6/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl meminta anak asuhnya untuk tidak gentar pada duel lawan Manchester United. Mereka harus siap dan dengan senang hati menerima tantangan Setan Merah.

Southampton berjumpa Manchester United di pekan ke-35 Premier League, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Motivasi United sedang bagus jelang duel yang digelar di Old Trafford itu.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak pernah kalah pada 17 laga terakhir di semua kompetisi. Selain itu, mereka tengah berada dalam mood yang bagus dengan duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang makin padu di lini tengah.

Setan Merah juga tengah mengejar posisi ketiga klasemen. Andai menang lawan Soton, United bakal mendapat 61 poin dan dipastikan menggusur posisi Chelsea. The Blues mendapat 60 poin usai kalah dari Sheffield pekan ini.

1 dari 2 halaman

Tekad Besar Ralph Hasenhuttl

Manchester United mencetak 11 gol hanya dalam tiga laga terakhir. Marcus Rashford dan kolega dalam performa terbaik. Banyak pandit yang memprediksi United bakal menang mudah lawan Southampton.

"Apakah Anda bisa kalah? Anda hanya bisa menang. Semua orang merasa United akan menang. Mereka akan menunjukkan kekuatan kepada kita dan inilah yang harus kami hadapi," ucap Ralph Hasenhuttl dikutip dari Sportsmole.

Ralph Hasenhuttl tidak tutup mata dengan performa apik United. Akan tetapi, manajer asal Austria tidak ingin anak asuhnya kalah sebelum bertanding. Dia ingin Danny Ings dan kolega menikmati laga melawan United.

"Kami sangat menyukai tantangan. Itu yang ingin kami rasakan. Semua orang tahu United saat ini kuat dan kami pergi ke sana dengan rekor tandang yang tidak terlalu buruk. Kadang kami bermain bagus," kata Ralph Hasenhuttl.

Soton tidak pernah kalah dalam tiga laga tandang terakhir [dua menang, satu imbang].

2 dari 2 halaman

Melawan Rasa Lelah

Ralph Hasenhuttl boleh tidak takut dengan performa apik Manchester United. Namun, mantan pelatih RB Leipzig itu justru takut pasukannya bakal kehabisan tenaga karena punya jadwal yang sangat padat jelang duel lawan United.

"Kami senang dengan tantangan ini. Meskipun ini adalah laga ketiga dalam seminggu, kami bermain pada hari Senin dan kedua tim memiliki satu hari lagi untuk beristirahat. Ini adalah pertandingan besar," kata Ralph Hasenhuttl.

"Semua orang dapat menikmati permainan ini dan kami akan tampil bagus tentu saja," tutup Ralph Hasenhuttl.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR