BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bos Inter Milan Masuk Bursa Manajer Baru Manchester United

15-01-2022 14:00 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pada laga Lazio vs Inter di Serie A 2021/22 (c) AP Photo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pada laga Lazio vs Inter di Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi siapa yang akan menjadi manajer Manchester United bertambah. Kali ini, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dilaporkan jadi kandidat juru taktik MU yang baru.

Manchester United saat ini ditangani oleh manajer interim. Ia adalah Ralf Rangnick yang bertugas memimpin Cristiano Ronaldo dkk hingga akhir musim nanti.

Di musim panas nanti, Manchester United akan memilih manajer baru. Jadi ada beberapa nama manajer yang dikaitkan dengan pekerjaan ini.

Corriere Dello Sport melaporkan bahwa ada kandidat baru untuk pekerjaan ini. Ia adalah manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Mengapa Inzaghi masuk bursa calon manajer baru MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Impresif

Menurut laporan tersebut, manajemen MU tertarik untuk menggunakan jasa Inzaghi. Karena sang manajer sukses membuat Inter kembali bertaji.

Di musim panas ini, Inter ditinggal beberapa pemain kunci mereka. Namun kehadiran Inzaghi sukses menstabilkan performa Inter.

Bahkan Nerrazurri saat ini kembali memuncaki klasemen Serie A. Sehingga mereka menilai pelatih 45 tahun itu bisa jadi kandidat yang baik untuk tim mereka.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, kans MU untuk mendapatkan jasa Inzaghi cukup terbuka. Karena kontrak sang manajer kian menipis.

Inzaghi hanya dikontrak selama dua tahun di Inter. Jadi masa baktinya akan berakhir di tahun 2023 nanti.

Melihat situasi ini, Manchester United berpeluang membajak sang manajer jika mereka memberikan tawaran yang menarik untuknya.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Inzaghi. Karena pelatih 45 tahun itu juga memiliki peminat lain.

Klub yang sedang mengincar jasanya adalah Atletico Madrid. Los Rojiblancos ingin menjadikannya pengganti Diego Simeone di musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Corriere Dello Sport)

KOMENTAR