BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos Huddersfield Bangga Tahan Skuat Mahal City

19-02-2017 03:16 | Aga Deta

David Wagner (c) AFP David Wagner (c) AFP

Bola.net - Manajer Huddersfield David Wagner mengaku bangga bisa mencatat hasil imbang 0-0 ketika melawan Manchester City di laga putaran kelima Piala FA di John Smith's Stadium.

The Terriers tampil apik dalam menahan gelombang serangan The Citizens sehingga mereka akhirnya masih belum tersingkir dari kompetisi ketika bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Wagner mengatakan amat bangga dengan hasil yang mereka raih, mengingat perbedaan kualitas yang amat jomplang dengan skuat Manchester biru.

"Saya sangat bangga dan sangat senang pemain menempel identitas mereka dan kami mencoba untuk memainkan permainan kami," kata Wagner dilansir Sky Sports.

"Apakah kami punya beberapa peluang? Ya, kami punya dua atau tiga. Satu kesempatan yang sangat bagus dari [Rajiv] Van La Parra, tapi Man City punya beberapa peluang yang bagus juga. Mereka adalah tim yang lebih baik, tapi itu seharusnya tidak menjadi mengherankan.

"Tentu saja jika kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia mereka akan menciptakan beberapa peluang, tapi kami ingin menunjukkan kami adalah salah satu tim terkuat di kompetisi, bahwa kami agresif dan berani. Semua sudah kami buktikan hari ini."

Dengan hasil tersebut, Manchester City dan Huddersfield akan melakoni pertandingan replay di Etihad Stadium.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku