Bos Chelsea Akui Tertarik Pada Rafael Leao, Bye-bye AC Milan?

Serafin Unus Pasi | 4 Oktober 2022, 22:41
Pemain AC Milan, Rafael Leao (c) AP Photo
Pemain AC Milan, Rafael Leao (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Rafael Leao memasuki babak baru. Manajer Chelsea, Graham Potter membenarkan bahwa ia memang tertarik pada sang penyerang.

Sejak musim lalu, nama Leao memang menjadi buah bibir. Pemain timnas Portugal itu tampil ciamik bersama AC Milan dan ia membantu Rossonerri meraih gelar scudetto.

Berkat aksi impresifnya itu, sejumlah klub top Eropa mulai meliriknya. Salah satu klub yang paling banyak dilirik adalah Chelsea.

Baru-baru ini Graham Potter dimintai tanggapan terkait rumor ketertarikan Chelsea terhadap Leao. Ia memberikan indikasi bahwa Chelsea memang ingin merekrut sang pemain.

Simak komentar lengkap Potter di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Top

Dikutip Football London, Potter mengakui bahwa ia tahu sosok Leao. Ia mengakui bahwa ia sering melihat permainan Leao di AC Milan.

Potter juga tidak sungkan untuk memuji sang penyerang yang ia sebut memiliki kemampuan yang istimewa.

"Saya benar-benar sangat terkesan pada sosok Rafa Leao, karena setiap kali saya menonton pertandingan Milan, ia selau menunjukkan performa yang top," ungkap Potter.

2 dari 4 halaman

Bisa Sukses

Potter sendiri enggan bicara terlalu jauh terkait rumor ketertarikan Chelsea pada sang pemain. Namun ia menilai Leao bakal cocok bermain di Inggris.

Ia menilai sang penyerang punya bakat di atas rata-rata sehingga ia bisa bersinar di Inggris.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kita tidak tahu apakah ia bisa tampil apik di Premier League atau tidak, namun satu hal yang pasti ia punya kemampuan untuk sukses di sini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Jika Chelsea benar-benar serius, mereka harus siap keluar uang dalam jumlah yang sangat banyak untuk merekrut Leao.

AC Milan dilaporkan hanya mau menjual sang winger di kisaran angka 100 juta Euro di tahun 2023 mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR