Bos Arsenal Sebut Timnya Bisa Juara dengan Berhemat

Bola.net | 1 Maret 2018, 10:45
Arsenal saat juara Piala FA musim lalu. (c) TMS
Arsenal saat juara Piala FA musim lalu. (c) TMS
- Bos Arsenal, Sir Chips Keswick, mengatakan timnya dapat berkompetisi dalam perebutan gelar juara Premier League dengan model finansial yang diterapkan saat ini.


Arsenal memang dikenal sebagai klub yang tidak mau jorjoran menggelontorkan uang dalam jumlah banyak hanya untuk mendatangkan pemain bintang.


Keputusan tersebut sempat menuai protes dari berbagai pihak khususnya fans Arsenal yang meminta klubnya mendatangkan pemain-pemain berkelas dunia jika ingin berbicara banyak di liga domestik maupun di Eropa.


Namun, Keswick menentang pernyataan tersebut dan menganggap Arsenal sudah bisa menjadi penantang juara dengan model finansial yang sekarang.


"Ini bukanlah model termuda yang kami jalani tetapi kami terus bekerja untuk meyakinkan fans kami dapat mengakhiri musim dengan baik," ungkap Keswick dikutip dari tribalfootball.


"Memecahkan rekor transfer kami dua kali dalam semusim dan kontrak-kontrak pemain yang telah kami setujui membuktikan komitmen kami untuk berkompetisi di Premier League."


"Namun, strategi kami tetaplah membiayai diri sendiri dan kami harus menerima semua tantangan pada inflasi biaya transfer pemain, gaji pemain, dan permintaan bayaran agen yang memegang pemain besar," sambungnya.


"Kami harus mengeluarkan uang secara efektif dan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan ambisi kami," tutup dia. [initial]


 (tbf/dre)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR