BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bos Arsenal Resah Lihat Cedera Gabriel Martinelli

08-12-2021 16:56 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Gabriel Martinelli usai mencetak gol ke gawang Newcastle pada laga pekan ke-13 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo
Selebrasi Gabriel Martinelli usai mencetak gol ke gawang Newcastle pada laga pekan ke-13 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku cemas dengan kondisi Gabriel Martinelli. Ia takut penyerang asal Brasil itu mengalami cedera yang parah.

Martinelli musim ini memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Ia lebih banyak ditaruh Mikel Arteta di bangku cadangan Arsenal sepanjang musim ini.

Pada awal pekan kemarin, Arteta menurunkan Martinelli sebagai starter. Ia bermain sejak menit pertama saat bertandang ke markas Everton.

Namun Martinelli sendiri mengakhiri laga lebih cepat. Ia ditarik keluar di menit 71 dan digantikan Eddie Nketiah.

Bagaimana situasi Martinelli? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tunggu Pemeriksaan Medis

Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa Martinelli mengalami cedera. Namun ia belum bisa memastikan seberapa parah cedera itu.

Ia menyebut sang pemain akan menjalani pemeriksaan medis dalam waktu dekat ini. Jadi ia kini harap-harap cemas dengan hasil tersebut.

"Saya tidak tahu seberapa parah cedera ini. Kami harus memeriksanya terlebih dahulu," buka Arteta yang dikutip Sportsmole.

2 dari 4 halaman

Resah

Arteta pribadi mengaku cukup resah dengan cedera ini. Karena sang pemain mengeluh kesakitan di bagian hamstingnya.

Ia kini hanya bisa berharap cedera Martinelli tidak parah. Ia menilai kehilangan sang penyerang bakal jadi kerugian besar baginya.

"Dia merasakan sakit di bagian hamstringnya. Jadi jujur perasaan saya tidak terlalu positif untuk cedera ini," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kalah

Pada laga itu, kesialan Arsenal bisa dikatakan bertambah. Karena mereka kalah dari Everton.

Awalnya Arsenal unggul 1-0 berkat gol Martin Odegaard. Namun di babak kedua Demarai Gray dan Richarlison sukses membalikkan kedudukan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sportsmole)

KOMENTAR