Bos Arsenal Pastikan Belum Ada Nego Kontrak Baru untuk Alexandre Lacazette

Serafin Unus Pasi | 22 September 2020, 17:00
Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang West Ham di pekan kedua Premier League 2020/2021 (c) AP Photo
Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang West Ham di pekan kedua Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengomentari spekulasi masa depan Alexandre Lacazette. Ia membenarkan bahwa pihaknya belum memberikan tawaran kontrak baru untuk sang striker.

Striker berusia 29 tahun itu sempat digosipkan akan meninggalkan Arsenal. Setelah musim lalu ia kalah bersaing dengan penyerang muda Arsenal, Eddie N'Ketiah.

Namun di musim 2020/21 ini, ia berhasil merebut hati Arteta. Ia berhasil mencetak gol di dua laga kontra Fulham dan West Ham United.

Meski performanya tengah moncer, Arteta menyebut pihaknya belum memikirkan kontrak baru untuk sang striker. "Untuk saat ini, kami belum memulai negosiasi apapun dengan dirinya [Lacazette]," ujar Arteta yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Prioritas

Menurut Arteta, kontrak baru Lacazette saat ini bukan prioritas bagi timnya untuk jangka waktu dekat ini.

ia menyebut bahwa saat ini Arsenal punya prioritas lain untuk dituntaskan terlebih dahulu.

"Kami masih punya banyak pekerjaan di bursa transfer kali ini. Jadi sekarang kami fokus pada pekerjaan-pekerjaan itu."

2 dari 3 halaman

Masuk Rencana

Arteta juga menegaskan bahwa sang striker masih masuk dalam rencananya kendati kontraknya mulai menipis di London Utara.

"Dia [Lacazette] adalah pemain yang membuat saya gembira. Saya rasa kami sudah memberikannya kepercayaan sejak saya tiba di klub ini."

"Namun kami tidak bisa memulai spekulasi apapun. Kami tahu pemain yang sisa kontraknya kurang dari dua tahun sering jadi bahan pembicaraan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Sejauh ini ada banyak peminat untuk jasa Lacazette.

Ada Inte Milan dan Atletico Madrid yang digosipkan tertarik merekrut eks Lyon tersebut.

(Sportsmole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR