BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bolos Latihan, Harry Kane Bakal Paksakan Transfer ke Man City?

02-08-2021 23:00 | Serafin Unus Pasi

Kapten Timnas Inggris Harry Kane. (c) AP Photo
Kapten Timnas Inggris Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Saga transfer Harry Kane memasuki babak baru. Sang striker dilaporkan bakal memaksakan transfernya ke Manchester City di musim panas ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Kane kerap dikaitkan dengan Manchester City. The Citizens ingin menjadikannya sebagai pengganti Harry Kane di lini serang mereka.

Namun transfer ini menemui kesulitan untuk direalisasikan. Tottenham dilaporkan membanderol harga yang sangat tinggi untuk Kane dan mereka sudah menolak tawaran 100 juta pounds dari City.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Kane tidak senang dengan langkah Tottenham. Ia dilaporkan mulai berontak dengan bolos latihan.

Simak situasi transfer Kane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bolos Latihan

Menurut laporan Romano, Kane seharusnya berlatih di tim utama Tottenham pada hari Senin (2/8). Namun sang striker tidak menunjukkan batang hidungnya.

Absennya Kane ini bukan disebabkan karena ia mengalami COVID-19, atau terkendala masalah imigrasi.

Sang striker sudah berada di Inggris dan kondisinya sehat dan bugar dan ia sengaja tidak datang ke sesi latihan Tottenham.

2 dari 3 halaman

Coba Pertahankan

Menurut laporan Romano, Kane memiliki kesepakatan dengan Tottenham agar ia bisa pindah di musim panas ini. Namun Tottenham masih belum rela berpisah dengan sang striker.

Semua elemen Tottenham mulai dari CEO hingga pelatih mereka diberitakan masih ingin mempertahankan Kane. Mereka menilai sangat sulit untuk mencari pengganti Kane.

Itulah mengapa Tottenham akan segera menggelar pertemuan dengan Kane untuk menyelesaikan masa depan Kane.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Tottenham kabarnya membanderol Kane dengan harga yang sangat ajaib.

Sang striker kabarnya bakal dilepas di angka 150 juta pounds di musim panas ini.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR