Bocoran Pra Musim Erik Ten Hag di MU: 2 Hari Woles, Sisanya Neraka!

Serafin Unus Pasi | 26 Juni 2022, 07:20
Erik Ten Hag (c) MUFC Official
Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Manchester United akan memulai pra musim mereka bersama Erik Ten Hag. Para pemain Setan Merah dilaporkan harus siap menderita selama pra musim ini.


Erik Ten Hag resmi mengumumkan tanggal pra musim MU. Ia ingin mengawali pra musim MU lebih awal, yaitu pada senin depan agar persiapan tim mereka lebih matang.

Ten Hag sendiri diketahui punya gaya bermain yang berbeda dari manajer-manajer MU sebelumnya. Sehingga pra musimnya diduga akan berbeda.

The Mirror memiliki bocoran mengenai pra musim Manchester United. Para pemain Setan Merah harus siap-siap digembleng oleh sang manajer.

Simak rencana pra musim MU di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dua Hari Woles

Laporan itu mengklaim bahwa di dua hari pertama pra musim Manchester United akan berjalan cukup enteng.

Di dua hari pertama ini, Ten Hag fokus untuk menjelaskan visi permainannya. Ia akan menjabarkan secara detail seperti apa gaya bermain yang ia inginkan dari para pemain MU.

Selama dua hari pertama ini Ten Hag dan tim pelatihnya akan menguji kondisi fisik para pemain MU. Mereka ingin tahu apakah para pemain MU ini bisa bermain dalam intensitas yang tinggi untuk waktu yang lama.

2 dari 4 halaman

Selebihnya Neraka

Laporan itu mengklaim bahwa hasil dari evaluasi kondisi fisik para pemain MU akan menentukan menu latihan MU di hari ketiga dan seterusnya.

Erik Ten Hag akan fokus untuk menggembleng fisik MU. Karena ia ingin timnya bisa bermain dengan intensitas tinggi selama 90 menit secara konsisten.

Selain itu ia juga akan menggembleng akurasi umpan para pemain. Ia ingin timnya memiliki umpan yang akurat agar skema permainan yang ia rancang bisa berjalan dengan mulus.

3 dari 4 halaman

14 Pemain

Menurut laporan yang beredar di Inggris, pra musim perdana MU akan dihadiri 14 pemain. Para pemain ini sudah berada di Manchester untuk melakoni pra musim.

Sisanya baru bergabung di tanggal 4 Juli mendatang. Mereka mendapatkan jatah libur ekstra karena mereka membela Timnas mereka di jeda internasional Juni 2022.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR