BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Bocoran Jadwal Premier League: MU Lawan Brighton di Pekan Pertama
12-06-2019 12:02

Selebrasi Manchester United (c) MUFC Official Selebrasi Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Manchester United akan membuka Premier League musim 2019/20 dengan menjamu Brighton. Demikian kabar yang sedang beredar menyusul dugaan bocornya dokumen jadwal Premier League musim depan ke sejumlah media di Inggris.

Secara resmi, Premier League memang masih belum mengumumkan jadwal untuk musim 2019/20. Hal tersebut bisa dilihat langsung pada situs resmi kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut. Belum ada jadwal untuk musim 2019/20 mendatang.

Pihak Prmier League, berdasar pada keterangan di situs resminya, baru akan merilis jadwal pada 13 Juni 2019 waktu setempat.

Namun, media-media di Inggris kini sudah mulai ramai mengabarkan adanya bocoran jadwal pekan pertama Premier League musim depan. Dalam dokumen bocoran jadwal tersebut, ada logo Premier League di bagian atas.

Bukan hanya jadwal saja, tapi juga turut disertakan waktu dan stasiun televisi yang akan menyiarkan pertandingan pekan perdana. The Sun adalah salah satu media yang mendapat dokumen yang diduga adalah jadwal Premier League.

Dalam dokumen tersebut, laga perdana musim 2019/20 akan mempertemukan antara Tottenham melawan Norwich City. Laga tersebut akan digelar di New With Hart Line pada pukul 12.30 waktu setempat pada hari Sabtu (10/8/2019).

Sementara, Manchester United bakal berjumpa Brighton pada laga perdana. Setan Merah akan menjamu Brighton di Old Trafford pada 11 Agustus 2019 yang akan datang. Lantas, bagaimana dengan jadwal klub lain? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

manchester city manchester united liverpool premier league jadwal premier league
Aksi Emak-emak Kawal Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres
Berita Terkait
PSG Dekati Coutinho dan 3 Kandidat Kuat Manajer Chelsea

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA