BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bocoran Dani Ceballos: Premier League Bergulir Kembali Mulai 20 Juni

22-05-2020 06:54 | Ari Prayoga

Gelandang Arsenal, Dani Ceballos (c) AP Photo Gelandang Arsenal, Dani Ceballos (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos membocorkan kapan lanjutan Premier League musim 2019-20 ini bakal digelar. Dalam sebuah wawancara, Ceballos menyebut tanggal 20 Juni mendatang.

Premier League terhenti sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19. Setelah sempat tak jelas nasibnya, kini kelanjutan sisa musim ini mulai menemui titik terang.

Mulai pekan ini, klub-klub Premier League bersepakat untuk kembali menggelar latihan secara berkelompok kecil, dengan target menggelar sisa musim ini mulai Juni mendatang.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Dani Ceballos

Setelah Bundesliga lebih dulu mulai kembali menggulirkan kompetisi, kini Premier League, La Liga, dan Serie A sepertinya akan segera mengikutinya. Ceballos pun mengaku sudah tahu kapan timnya bisa beraksi kembali.

"Kami akan memulai satu pekan lebih lambat sehubungan dengan apa yang sedang dibicarakan di Spanyol (jadwal LaLiga), yaitu 12 Juni, dan kami akan memulai liga tanggal 20," ujar Ceballos kepada stasiun radio Spanyol, RTVE.

Sebelum kembali berlatih, skuad Arsenal menjalani tes Covid-19 terlebih dahulu. Ceballos pun menegaskan seluruh anggota tim The Gunners negatif.

"Kami lulus tes 48 jam yang lalu dan hasilnya adalah seluruh tim negatif (Covid-19)," ungkap Ceballos.

2 dari 2 halaman

Harapan Dani Ceballos

Dalam kesempatan yang sama, Ceballos juga mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali dan menjadi pemain inti di skuad klub asalnya, Real Madrid.

"Saya adalah pemain Real Madrid. Saya rasa pemain manapun di dunia pasti ingin bermain untuk Real Madrid. Begitu juga dengan saya," tutur Ceballos.

"Saya masih punya kontrak dengan mereka [Madrid] hingga tiga tahun ke depan. Saya yakin mereka adalah tim yang ideal bagi saya untuk meraih kesuksesan." tegasnya.

Sumber: RTVE

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho