Bocoran Anelka: Paul Pogba Bisa Pindah ke PSG

Serafin Unus Pasi | 25 Februari 2022, 18:17
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi dibeberkan Nicolas Anelka. Ia menyebut bahwa Paul Pogba membuka peluang untuk bergabung dengan PSG.

Topik masa depan Pogba memang menjadi topik pembahasan akhir-akhir ini. Ini disebabkan sang gelandang kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Ada banyak klub papan atas Eropa yang digosipkan ingin mengamankan jasa sang pemain. Salah satunya adalah klub tajir Prancis, PSG.

Anelka menyebut bahwa Pogba mempertimbangkan untuk bergabung dengan PSG. "Apakah dia [Pogba] ingin pergi ke Paris? Saya rasa iya," buka Anelka kepada RMC Sport.

Baca komentar lengkap eks striker Timnas Prancis itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pertimbangkan Pindah

Anelka mengaku sempat mendiskusikan situasi itu dengan Pogba. Ia mengklaim sang gelandang tidak menutup kemungkinan untuk pindah.

"Enam bulan yang lalu saya sempat ngobrol dengannya. Ia mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke PSG,"

"Jika ia datang ke klub ini, kita akan melupakan semua cedera yang ia alami. I aakan menjadi pemain top di klub ini,"

2 dari 4 halaman

Bakal Bersinar

Anelka menyebut bahwa Pogba akan menjadi pemain yang berbeda di PSG. Ia yakin sang gelandang akan mengeluarkan kualitas terbaiknya.

"PSG memang bukan klub terbaik untuk Pogba di mana ia bisa bersenang-senang dan menunjukkan talentanya. Namun saya rasa PSG akan jadi klub yang bagus untuknya,"

"Banyak yang bilang Pogba bakal gagal di PSG, karena ia sering cedera. Namun saya rasa cedera yang ia alami itu dipengaruhi kehidupannya di Manchester, di mana secara psikologis ia terganggu di sana," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Belum Putuskan

Menurut laporan yang beredar, Pogba untuk saat ini belum memutuskan ke mana ia akan berlabuh.

Sang gelandang dilaporkan menunggu hingga akhir musim nanti sebelum memutuskan kemana ia akan berlabuh.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR