BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bocor! Jadon Sancho Bakal Kenakan Nomor Punggung Keramat di MU

21-07-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Winger Inggris, Jadon Sancho (c) AP Photo
Winger Inggris, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenani nomor punggung yang akan digunakan Jadon Sancho di Manchester United mulai terungkap. Winger 20 tahun itu diyakini akan mengenakan nomor punggung keramat Manchester United di musim depan.

Setelah sekian purnama, Jadon Sancho akhirnya menjadi milik Manchester United. Winger berbakat itu ditebus dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 90 juta Euro di musim panas ini.

Saat ini banyak spekulasi mengenai nomor punggung yang akan dikenakan Sancho di skuat MU. Ia diberitakan menginginkan nomor punggung tujuh, yang saat ini dikenakan Edinson Cavani.

Rumor Sancho mengenakan nomor punggung tujuh nampaknya bakal jadi kenyataan. Setelah bocoran itu beredar di media sosial baru-baru ini.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bocoran Online

Foto jersey baru Sancho di Manchester United belakangan ini bocor di media sosial. Akun United Muppetiers mengunggah foto itu seperti yang terlihat di bawah ini.

Foto itu diambil UnitedMuppetiers dari Pro Direct, salah satu toko olahraga kenamaan Inggris yang mendistribusikan jersey MU. Jadi kans Sancho mengenakan nomor punggung ini semakin mendekati kenyataan.

2 dari 3 halaman

Nomor Keramat

Di Manchester United, nomor punggung tujuh dianggap sebagai nomor punggung keramat.

Ini dikarenakan hanya pemain-pemain terpilih yang bisa mengenakan nomor punggung ini. Jika pemain-pemain yang 'kurang spesial' mengenakan nomor punggung ini, karirnya biasanya malah jeblok.

Contoh pemain-pemain top yang sukses mengenakan nomor punggung ini seperti Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Edinson Cavani.

3 dari 3 halaman

Detail Kecil

Hingga saat ini, Sancho masih belum kunjung diperkenalkan di Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui ada sedikit kendala dalam proses administrasi, namun transfer ini diyakini bakal segera kelar.

(UnitedMuppetiers)

KOMENTAR