BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bobol Gawang AC Milan, Amad Diallo: Mama Mia!

27-06-2021 05:20 | Serafin Unus Pasi

Amad Diallo (c) AP Photo
Amad Diallo (c) AP Photo

Bola.net - Winger muda Manchester United, Amad Diallo mengenang gol pertamanya untuk Manchester United. Ia tidak menyangka bahwa gawang AC Milan yang menjadi sarang gol pertamanya untuk Setan Merah.

Diallo adalah rekrutan baru Manchester United di awal tahun kemarin. Ia direkrut dari Atalanta dengan mahar transfer yang cukup tinggi.

Pemain asal Pantai Gading ini sudah beberapa kali dilibatkan di tim utama MU. Salah satunya saat melawan AC Milan, di mana sang winger sukses mencetak gol perdananya bagi MU.

Diallo mengaku sangat terkejut ia bisa mencetak gol ke gawang AC Milan. "Pada saat itu pikiran pertama saya adalah 'Mamma Mia'," ujar Dalot kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sulit Dipercaya

Diallo mengakui bahwa ia butuh waktu untuk mencerna gol yang ia cetak ke gawang AC Milan. Ia mengaku sangat terkejut bisa mencetak gol perdananya untuk MU saat itu.

"Saya tidak percaya pada saat itu saya mencetak gol pertama saya sebagai pemain Manchester United. Saya benar-benar sulit untuk percaya,"

"Beberapa tahun yang lalu saya tidak pernah menyangka bisa melakukan ini, yaitu mencetak gol pertama saya untuk United. Setelah pertandingan, ketika saya sampai di rumah, saya menatap cermin dan masih tidak percaya dengan apa yang terjadi,"

2 dari 3 halaman

Untuk Sahabat

Pada kesempatan ini, Diallo juga menjelaskan makna di balik selebrasinya yang unik. Ia menyebut bahwa selebrasi itu merupakan tribut untuk sahabatnya yang berpulang beberapa waktu yang lalu.

"Setelah mencetak gol, yang terlintas di benak saya selanjutnya adalah Willy Bracioano Ta Bi, mantan rekan setim saya yang meninggal beberapa pekan sebelumnya,"

"Dia adalah sahabat saya, kami sesama orang Pantai Gading yang berada di tim muda Atalanta. Ia selalu menunjukkan sebuah selebrasi gol yang khusus kepada saya dan ia meminta saya melakukan selebrasi itu saat saya mencetak gol pertama saya di Atalanta. Jadi ketika saya mencetak gol ke gawang Milan , selebrasi itu terlintas di benak saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Dipinjamkan?

Menurut gosip yang beredar, Diallo kemungkinan bakal pergi sejenak dari MU pada musim depan.

Ia akan dipinjamkan ke klub lain agar ia bisa mendapatkan jam terbang yang lebih tinggi.

(MUFC)

KOMENTAR