Blak-blakan Divock Origi: Merasa Frustrasi di Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 24 Mei 2022, 01:00
Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 2021/22 (c) Liverpool Twitter
Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 2021/22 (c) Liverpool Twitter

Bola.net - Divock Origi mengakui dirinya sempat merasa frustrasi di Liverpool karena ia cuma menjadi penghangat bangku cadangan saja.


Origi direkrut Liverpool dari Lille pada tahun 2014 silam. Ia tak langsung pindah ke Anfield tapi dipinjamkan dulu ke klub Prancis tersebut usai dibeli.

Di Anfield, Origi cuma jadi pemain cadangan saja. Ia pun sempat dipinjamkan ke Wolfsburg pada musim 2017-18.

Sekembalinya ke Anfield, ia masih terus jadi pemain cadangan. Tapi bagusnya, Origi mampu mencetak gol-gol penting ketika dipercaya bermain sebagai pemain pengganti.

1 dari 4 halaman

Origi Frustrasi di Liverpool

Divock Origi pun mengakui bahwa dirinya merasa frustrasi di Liverpool. Pasalnya ia tak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Akan tetapi Origi menegaskan, rasa frustrasi itu tak bertahan lama. Ia mengatakan perasaan itu hilang karena ia paham kepentingan tim adalah yang nomor satu.

"Setelah setiap pertandingan Anda merasa frustrasi. Ketika Anda tidak bermain, Anda merasa terluka, tetapi di luar itu Anda selalu berusaha untuk mengutamakan tim," bukanya pada situs resmi Liverpool.

"Saya selalu mencoba untuk mengubah itu dan tahu ada tujuan yang lebih tinggi dan tahu bahwa kami memiliki pelatih yang luar biasa yang membuat keputusan yang tepat. Kami harus memenangkan pertandingan," tegas Origi.

2 dari 4 halaman

Sudah Selesai

Kontrak Divock Origi di Liverpool berakhir pada musim panas 2022 nanti. Ia pun dipastikan cabut dari Anfield.

Origi mengaku ia sekarang merasa sudah waktunya dirinya cabut ke klub lain. Sebab ia merasa tugasnya di Anfield sudah selesai.

"Selama saya di sini, kami memenangkan begitu banyak pertandingan dan mampu menempatkan tim sebagai yang utama adalah hal yang saya sukai. Setiap kali saya merasa seperti setiap pesepakbola," ujarnya.

"Saya ingin bermain, tetapi pada akhirnya, saya tahu ada tujuan yang lebih tinggi. Saya merasa bahwa tujuan saya selesai di sini di Liverpool," tandas Origi.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Minggu, 29 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR