BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Blak-Blakan, Dani Ceballos Mengaku Ragu Bertahan di Arsenal

01-04-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos baru-baru ini memberikan pandangan terkait masa depannya. Sang gelandang mengakui bahwa ia memiliki keraguan untuk melanjutkan karir bersama Arsenal.

Ceballos yang berstatus sebagai pemain Real Madrid merantau ke Inggris musim ini. Ia dipinjamkan oleh El Real ke Arsenal agar ia mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Menurut gosip yang beredar, pelatih Arsenal, Mikel Arteta sangat menyukai gaya bermain sang playmaker. Untuk itu ia ingin mempermanenkan Ceballos musim depan.

Namun Ceballos mengaku tidak yakin untuk melanjutkan karirnya di London Utara. "Kontrak saya akan berakhir [di Arsenal] pada tanggal 30 Juni, namun saya akan terus bermain untuk Arsenal [ketika musim digulirkan kembali," beber Ceballos kepada El Chiringuito.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Jadi Pemain Penting

Ceballos mengatakan bahwa ia saat ini masih bimbang untuk menerima tawaran dipermanenkan oleh Arsenal.

Ia merasa saat ini belum cukup mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemain kunci Arsenal di bawah kepemimpinan Arteta.

"Saya rasa saat ini akan sangat tidak etis untuk berbicara mengenai masa depan saya. Namun yang terpenting adalah saya ingin menjadi pemain yang penting untuk tim baru saya kelak. Saya datang ke Arsenal untuk menjadi pemain penting, namun beberapa bulan terakhir saya tidak mendapatkan itu."

2 dari 3 halaman

Nyaris Pindah

Ceballos juga mengatakan bahwa ia sebenarnya nyaris pindah dari Arsenal di bulan Januari nanti. Namun ia memutuskan untuk melanjutkan masa peminjamannya di London Utara.

"Ya, agen saya mengatakan bahwa ada ketertarikan dari klub lain pada bulan Januari kemarin. Namun pada saat itu saya tidak bermain karena saya baru pulih dari cedera."

"Saya mmulai berlatih dan menngubah situasi saya. Dalam satu setengah bulan terakhir, saya merasa menjadi pemain yang penting bagi klub ini. Saya tahu bahwa Valencia sempat ingin merekrut saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Minim Kontribusi

Ceballos musim ini hanya 14 kali bermain untuk tim utama Arsenal di semua kompetisi.

Ia belum mampu mencetak gol bagi The Gunners, namun ia sudah menyumbangkan dua assist bagi tim meriam london tersebut.

(El Chringuito)

KOMENTAR