Bintang Timnas Portugal Ini Gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 9 Desember 2022, 18:50
Bintang Timnas Portugal Ini Gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United?
Selebrasi Goncalo Ramos dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss, Rabu (7/12/2022). (c) AP Photo/Alessandra Tarantino

Bola.net - Spekulasi siapa pengganti Cristiano Ronaldo di skuat Manchester United memasuki babak baru. Sosok Goncalo Ramos dilaporkan bakal jadi incaran Setan Merah di tahun 2023 nanti.

Manchester United dan Cristiano Ronaldo resmi berpisah lebih awal. Kontrak Ronaldo yang harusnya habis di musim panas tahun 2023 resmi diputus oleh manajemen MU setelah sang penyerang membuat wawancara kontroversial yang menyerang pihak tim.

Manchester United saat ini sedang berusaha keras mencari penyerang baru untuk tim mereka. United butuh penyerang baru yang bisa menggantikan peran Ronaldo di lini serang mereka.

Dilansir Fichajes, Manchester United punya target baru untuk lini serang mereka. Nama Goncalo Ramos dilaporkan kini jadi target transfer Setan Merah.

Simak situasi transfer Ramos di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakat Istimewa

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah mengamati Ramos sejak musim lalu.

Sang penyerang diorbitkan ke tim utama Benfica pada musim lalu. Namun di musim ini bakatnya mekar di lini serang Las Aguilas pasca kepergian Darwin Nunez.

MU semakin tertarik merekrut Ramos setelah ia menunjukkan performa yang ciamik di Piala Dunia 2022 ini. Jadi MU tertarik merekrutnya.

2 dari 4 halaman

Jadi Prioritas

Laporan itu juga mengklaim bahwa nama Ramos kini memuncaki daftar belanja Manchester United di tahun 2023.

Usianya yang masih muda dan juga bakatnya yang sangat besar membuat Erik Ten Hag kesengsem berat. Sang manajer menilai Ramos bisa jadi investasi jangka panjang di skuat Setan Merah.

Jadi Ten Hag meminta manajemen Setan Merah untuk memprioritaskan transfer sang pemuda di tahun 2023 nanti.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Ada satu kendala bagi Manchester United untuk meminang Ramos. Sang striker masih terikat kontrak di Benfica hingga tahun 2026 mendatang.

Mahar transfernya diperkirakan bisa mencapai angka 80 juta Euro di musim panas tahun depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR