Bintang PSG Ini Dianggap Bisa Bantu Chelsea Pangkas Jarak dengan Man City, Siapa Dia?

Aga Deta | 20 Januari 2022, 10:44
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf menyarankan The Blues untuk merekrut Kylian Mbappe agar bisa bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League pada musim depan.


Di bawah asuhan Thomas Tuchel, Chelsea berhasil memenangkan gelar Liga Champions musim lalu. Mereka juga menjalani Premier League dengan start yang bagus pada musim ini.

Akan tetapi, Chelsea menunjukkan performa yang tidak konsisten belakangan ini. Cesar Azpilicueta dan kolega terlihat sering membuang poin penting.

Chelsea saat ini menghuni posisi ketiga klasemen Premier League dengan koleksi 44 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari Manchester City yang berada di puncak.

1 dari 3 halaman

Rekrut Mbappe

Untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Premier League Manchester City, Leboeuf menilai Chelsea perlu merekrut Kylian Mbappe. Menurutnya, bintang PSG itu bisa membuat perbedaan buat The Blues.

"Kylian Mbappe. Pria itu akan bebas pada musim panas mendatang dan ketika saya melihat para pemain di depan, jelas Kylian Mbappe akan membuat perbedaan besar bagi Chelsea, ya," kata Leboeuf kepada ESPN.

2 dari 3 halaman

De Bruyne dan Salah Juga Bisa

Mantan rekan setim Leboeuf di Chelsea, Craig Burley, menilai Kevin de Bruyne dan Mohamed Salah sebenarnya bisa membantu The Blues bersaing. Akan tetapi, kedua pemain tersebut sudah tidak berada di Stamford Bridge.

"Saya beri tahu Anda, ada dua pemain yang benar-benar muncul dalam pikiran - baik Mbappe satu lagi," kata Burley.

“Kevin de Bruyne dan Mo Salah. Tidak [mereka tidak akan mendapatkannya] tetapi mereka pernah memilikinya".

“Mereka pernah memilikinya dan kemudian mereka pergi. Mo Salah dan Kevin de Bruyne dianggap tidak, saya tidak mengatakan tidak cukup baik, tidak siap untuk Chelsea."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR