BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bikin Pernyataan, Maddison Peringatkan Leicester Sekaligus Beri Harapan untuk MU

15-05-2020 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - James Maddison membuat pernyataan yang bernada peringatan kepada Leicester City sekaligus memberikan harapan pada Manchester United dengan mengatakan bahwa ia bermimpi untuk bisa meraih banyak trofi juara di sepanjang karirnya.

Maddison merupakan pilar penting lini tengah Leicester. Ia tak cuma jadi sumber kreativitas serangan The Foxes, juga menawarkan assist dan gol bagi timnya.

Ia menjadi penopang yang ideal bagi bomber Leicester, Jamie Vardy. Pemain berusia 23 tahun itu kemudian menarik perhatian Manchester United.

Namun kabar tersebut masih simpang siur. Ada kabar yang menyebut bahwa United batal merekrutnya, meski ada juga kabar yang mengatakan sebaliknya.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Maddison

James Maddison sebelumnya sempat mengisyaratkan bahwa ia tak akan pergi dari Leicester City. Apalagi ia masih terikat kontrak hingga tahun 2023.

Namun kini ia membuat pernyataan yang berbeda. Ia mengisyaratkan peringatan pada Leicester bahwa mereka harus bisa menyamai ambisi pribadinya untuk meraih banyak trofi juara. Sebab ia punya lemari trofi di rumahnya yang belum terisi penuh.

“Itu baru benar-benar terjadi dalam satu atau dua tahun terakhir, tetapi tujuan terbesar saya sekarang adalah untuk memenangkan trofi," serunya pada sesi live Instagram untuk PUMA, via Goal.

“Di rumah saya, saya memiliki lemari piala dan tidak ada banyak trofi di sana. Ada penghargaan individu tetapi tidak ada piala. Saya ingin piala," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Buruk

James Maddison kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia kini mulai berubah pikiran. Semua itu karena ia sempat mengalami pengalaman buruk di Carabao Cup.

“Ketika kami kami kalah dalam dua leg dari Aston Villa di semi-final Piala Carabao, itu adalah perasaan yang belum pernah saya miliki sebelumnya dan saat itulah saya tahu ada sesuatu yang harus berubah," ungkap Maddison.

“Itu memilukan. Semoga saya bisa membuat langkah selanjutnya. Kami diundi melawan Chelsea di perempat final Piala FA dan mudah-mudahan kami bisa memainkannya," serunya.

"Mulut saya basah ketika saya berjalan di sekitar tempat latihan Leicester dan stadion dan melihat foto-foto mereka memenangkan liga dan mendengar para pemain membicarakannya," tandasnya.

Leicester City harus segera berbenah jika mereka tak ingin kehilangan James Maddison ke Manchester United. Sebab Setan Merah klub yang lebih besar dan sekarang mereka berpeluang bangkit lagi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

(PUMA)

KOMENTAR