Bhayangkara FC Gandoli Ibnu Grahan

Bola.net | 10 Januari 2017, 12:33
Ibnu Grahan (c) ISC
Ibnu Grahan (c) ISC
- Bhayangkara FC masih berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Ibnu Grahan. Meski hanya ditempatkan sebagai asisten pelatih, Bhayangkara FC berani menjamin bahwa Ibnu Grahan akan bertahan di klub ini.


Menurut CEO Bhayangkara FC, Gede Widiade, kemungkinan Ibnu Grahan untuk bertahan di tim ini sangat besar. "Ibnu kansnya 90 persen bertahan," ucap Gede kepada , Selasa (10/1) pagi.


Tapi Gede tak mau menutup mata. Ia tahu jika Ibnu juga mendapat tawaran sebagai head coach di Persegres Gresik United dan Bali United. "Makanya harus bicara. Yang mana yang terbaik untuk kariernya Ibnu," terang Ibnu.


Sebagai orang yang dekat dengan Ibnu, Gede membiarkan sahabatnya tersebut untuk memilih yang terbaik. "Saya ingin yang terbaik buat dia. Dia kan harus memilih karena dia juga Pegawai Negeri. Itu kendalanya dia," ungkapnya.


Gede mengungkapkan, pihaknya segera merapatkan barisan untuk menentukan komposisi asisten pelatih. "Untuk asisten diputuskan tanggal 15 Januari. Oleh CEO, manajemen dan melibatkan Simon McMenemy juga," tutup Gede. (faw/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR