BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Berubah Pikiran, Manchester United Bakal Lepas Jesse Lingard?

20-01-2022 21:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (c) MUFC
Pemain Manchester United, Jesse Lingard (c) MUFC

Bola.net - Spekulasi baru muncul terkait masa depan Jesse Lingard. Manchester United dilaporkan siap melepas sang playmaker di musim dingin ini.

Lingard sedikit lagi akan berhenti menjadi pemain Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Baru-baru ini, Newcastle dilaporkan sedang mendekati MU. Mereka berencana untuk merekrut Lingard sebagai pemain pinjaman di bursa transfer ini.

Dilansir Sky Sports, MU awalnya enggan melepas Lingard. Namun mereka dilaporkan kini berubah pikiran dan siap melepas Lingard.

Simak Situasi Transfer Lingard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Dijual

Menurut laporan tersebut, Manchester United kini sudah berubah pikiran. Mereka siap berpisah dengan Lingard di musim dingin ini.

Namun mereka tidak mau meminjamkan Lingard ke Newcastle. Mereka menuntut The Magpies untuk membelinya secara permanen.

MU menargetkan bisa mendapatkan sekitar 5 juta pounds dari penjualan Lingard. Jadi jika Newcastle benar-benar serius, mereka harus menyetor uang sebanyak itu ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Siap Pindah

Menurut laporan yang sama, Lingard juga merespon positif tawaran dari Newcastle itu. Ia dilaporkan siap pindah ke St James Park.

Lingard menilai ia sudah selesai di Manchester United. Jadi ia siap pindah jika ada tawaran yang tepat masuk untuknya.

Newcastle dilaporkan siap menggaji Lingard dengan nilai yang tinggi. Tawaran menggiurkan ini membuat Lingard tertarik pindah ke Newcastle.

3 dari 4 halaman

Negosiasi Ulang

Menurut kabar yang beredar, Newcastle sudah mendengar respon dari MU. Mereka siap bernegosiasi kembali dengan Setan Merah terkait transfer Lingard.

Newcastle berharap transfer ini lekas kelar. Karena bursa transfer sudah hampir ditutup.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sky Sports)

KOMENTAR