BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bertambah Satu Lagi Nama Gelandang Yang Diincar Liverpool

03-08-2021 21:54 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool (c) Pool via AP
Liverpool (c) Pool via AP

Bola.net - Raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang milik Real Betis, Guido Rodriguez.

Liverpool santer disebut mencari gelandang baru pada musim panas ini. Sebab mereka sudah berpisah dengan Georginio Wijnaldum.

Liverpool juga baru saja berpisah dengan Marko Grujic. The Reds kini punya ruang kosong dan modal untuk mendatangkan amunisi baru.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Liverpool sebelumnya. Di antaranya Yves Bissouma, Renato Sanches, Saul Niguez, Youri Tielemans, hingga Florian Neuhaus.

1 dari 2 halaman

Liverpool Lirik Guido

Akan tetapi Liverpool sampai sekarang tak menunjukkan tanda-tanda bakal merekrut salah satu dari nama-nama tersebut. Dan sekarang ada nama baru yang masuk dalam daftar belanja The Reds.

Ia adalah gelandang Real Betis, Guido Rodriguez. Kabar ini dilansir oleh La Razon.

Laporan itu menyebut peluang Liverpool memboyong pemain 27 tahun tersebut terbuka lebar. Sebab Betis disebut siap melepasnya dengan harga miring.

Guido disebut memiliki klausul rilis mencapai 68 juta pounds. Akan tetapi Betis disebut siap melepasnya dengan harga cuma 25 juta pounds saja.

Betis disebut sedang butuh dana segar saat ini. Maka dari itu mereka bersedia melepas asetnya yang berharga.

2 dari 2 halaman

Diintai Arsenal

Guido Rodriguez merapat ke Real Betis pada tahun 2020. Sebelumnya ia membela klub asal Meksiko, America.

Penampilan pemain 27 tahun tersebut sebelumnya disebut sudah menarik perhatian klub Premier League lainnya, Arsenal. The Gunners juga disebut telah melakukan pemantauan terhadap performa pemain asal Argentina tersebut.

Sejauh ini Guido Rodriguez telah tampil sebanyak 53 kali bagi Real Betis. Bagi Liverpool Guido jadi pemain yang cocok karena ia bisa bermain sebagai gelandang tengah, bertahan dan bek tengah.

(La Razon)

KOMENTAR