BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bertahan di Tottenham, Harry Kane Bakal Terima Gaji Rp6,5 Miliar per Pekan

26-08-2021 12:44 | Asad Arifin

Harry Kane (c) AP Photo
Harry Kane (c) AP Photo

Bola.net - Saga transfer Harry Kane berakhir dengan happy ending untuk Tottenham. Sebab, mereka mampu mempertahankan sang kapten. Tottenham pun menyiapkan kenaikan gaji untuk Harry Kane.

Harry Kane ingin meninggalkan Tottenham pada awal musim ini. Kane mengklaim jika Daniel Levy, pemilik klub, telah memberi izin padanya untuk mencari tantangan baru pada akhir musim lalu.

Namun, Tottenham tidak mengakui klaim yang disodorkan Kane. Pada akhirnya, walau ada pendekatan dari Man City, Tottenham tidak melepas Kane. Mereka telah menolak dua tawaran besar dari Man City.

1 dari 2 halaman

Kontrak Baru Menanti Kane

Harry Kane telah membuat keputusan untuk bertahan di Tottenham. Pihak klub sangat senang dengan pilihan Kane. Sejak awal, Levy, Fabio Paratici [direktur], dan Nuno Espirito Santo [manajer] memang tidak ingin Kane pindah.

Sebagai apresiasi atas keputusan yang diambil Harry Kane, Tottenham bakal memberi hadiah padanya. Klub akan menyodorkan kesepakatan kontrak baru di mana Kane akan mendapatkan gaji dalam jumlah besar.

Saat ini, Kane mendapatkan gaji 230 ribu pounds per pekan dari Tottenham. Nah, dikutip dari talkSPORT, jika bersedia meneken kontrak baru, maka Kane akan mendapatkan gaji senilai 330 ribu pounds per pekan [sekitar Rp6,5 miliar].

Sementara itu, terkait durasi kontrak baru, Tottenham akan mengikat bomber andalan timnas Inggris itu hingga 2027. Artinya, ketika kontrak itu habis, maka Kane akan berusia tepat sebelum 34 tahun. Kane bisa pensiun di Tottenham.

2 dari 2 halaman

Setia di Tottenham

Harry Kane sempat memicu kontroversi di kalangan suporter. Selain meminta klub melepasnya, Kane juga terlambat datang pada sesi pramusim. Suporter Tottenham pun sempat mencibir Kane pada pekan pertama Premier League.

Namun, Harry Kane terus menegaskan komitmen besarnya pada Tottenham. Harry Kane bukan hanya kembali ke tim dan segera bermain, tetapi juga memastikan akan berada di London Utara lebih lama lagi.

"Saya akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini. Saya akan 100% fokus membantu tim ini meraih kesuksesan," ujarnya," kata Harry Kane lewat akun Twitter resmi miliknya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR