BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bersinar di Piala Afrika, Wonderkid Ini Bertekad Tembus Tim Utama MU

27-01-2022 16:01 | Serafin Unus Pasi

Hannibal Mejbri (c) MUFC Official
Hannibal Mejbri (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah asa diapungkan oleh Hannibal Mejbri. Gelandang berusia 19 tahun itu bertekad untuk menembus tim utama Manchester United setelah pulang dari Piala Afrika.

Di usianya yang masih muda, Mejbri menjadi sosok andalan di skuat Tunisia. Ia dilibatkan dalam skuat Tunisia sejak tahun lalu dan kini ia jadi andalan di Piala Afrika.

Performa Mejbri bisa dikatakan istimewa selama Piala Afrika ini. Ia berhasil membawa negaranya itu lolos ke babak perempat final.

Mejbri mengaku puas dengan perofrmanya sejauh ini. "Ya, saya senang dengan apa yang sudah saya lakukan di sini [Timnas Tunisia]," ujar Mejbri kepada Le Parisien.

Baca komentar lengkap sang gelandang selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Berharap Tembus Tim Utama

Mejbri sendiri punya harapan terkait performanya belakangan ini. Ia ingin tim pelatih MU melihat aksinya selama Piala Afrika ini.

Ia berharap setelah menonton permainannya itu, para pelatih MU bersedia untuk memberikannya kesempatan bermain di tim utama MU.

"Ketika saya pulang ke United setelah Piala Afrika, saya berharap ada kesempatan yang bisa saya dapatkan di sana,"

2 dari 4 halaman

Bakal Kerja Keras

Mejbri tahu betul bahwa skuat MU memiliki stock gelandang yang berlimpah. Jadi tidak mudah untuk pemain muda sepertinya menembus tim utama MU.

Jadi sang pemuda berjanji akan terus bekerja keras agar diberi kesempatan bermain di tim utama MU.

"Saya akan mencoba untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan itu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Diberi Kesempatan

Menurut laporan yang beredar, Mejbri bakal mendapatkan kesempatan di tim utama MU. Ralf Rangnick dilaporkan terkesan dengan permainan sang gelandang.

Kansnya untuk bermain di tim utama MU semakin besar, karena Donny van de Beek dilaporkan bakal dipinjamkan ke Crystal Palace.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Le Parisien)

KOMENTAR