BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bersama Solskjaer, MU Diyakini Bakal Juara Piala FA

19-02-2019 13:20 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu optimis timnya bisa meraih gelar juara musim ini bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer yang ditunjuk menjadi manajer interim MU di bulan Desember kemarin tengah menikmati periode positif bersama Setan Merah. Kemenangan atas Chelsea dini hari tadi membuatnya mengemas 11 kemenangan dari 13 laga yang ia tangani sebagai juru taktik MU.

Kemenangan di Stamford Bridge itu membuat MU berpeluang untuk mengakhiri musim ini dengan gelar juara. Mereka berhasil lolos ke perempat final Piala FA musim ini dan akan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Pogba menyebut bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan trofi juara di akhir musim nanti. "Kami adalah Manchester United dan kami selalu berjuang untuk memenangkan trofi juara," buka Pogba kepada BBC Sport.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Juara

Pogba sendiri meyakini bahwa di bawah asuhan Solskjaer, MU bisa meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Pogba menilai pelatih 45 tahun itu sudah membuktikan kualitasnya bahwa ia adalah pelatih yang tepat untuk membawa Setan Merah ke jalur kesuksesan.

"Pelatih mengambil pekerjaan ini karena dia tahu dia bisa memenuhi target kami, yaitu memenangkan trofi juara."

2 dari 3 halaman

Percaya Penuh

Pogba juga merasa senang bisa dilatih oleh Solskjaer musim ini.

Sang gelandang menyebut striker legendaris MU itu memberikan kepercayaan penuh kepada timnya sehingga mereka juga percaya penuh kepada sang pelatih.

"Dia mempercayai kami dan kami mempercayai dia. Tentu saja kami akan mencoba untuk memenangkan trofi juara itu, meski kami tidak tahu apakah pada akhirnya kami akan memenangkan trofi itu atau tidak." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi Liverpool pada pertandingan pekan ke 27 EPL di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR