BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bersama Jurgen Klopp, Liverpool Akan Menangkan Banyak Gelar Juara

24-06-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

Jurgen Klopp mengangkat trofi juara Liga Champions 2018-19. (c) AP Photo Jurgen Klopp mengangkat trofi juara Liga Champions 2018-19. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Peter Moore. CEO Liverpool itu percaya bahwa timnya akan memenangkan lebih banyak trofi juara di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu pertama kali bergabung dengan skuat The Reds pada tahun 2015 silam. Ia menggantikan Brendan Rodgers yang pada saat itu dipecat manajemen Liverpool.

Setelah tiga tahun tanpa memenangkan gelar juara, Klopp akhirnya mempersembahkan sebuah trofi bergengsi ke Anfield. Ia berhasil membawa The Reds memenangkan trofi Liga Champions musim lalu, setelah mengalahkan Tottenham di Final dengan skor 2-0.

Moore percaya bahwa trofi Liga Champions itu merupakan permulaan dari banyak trofi yang akan dimenangkan Klopp di Anfield. "Apa yang membekas di musim kedua saya di klub ini adalah adanya chemistry dan juga talenta yang bagus di dalam tim ini," buka Moore kepada buku 'The Official Story of Liverpool 2018-2019'.

"Semua itu disatukan oleh seorang manajer kelas dunia, di mana dia [Klopp] memberikan rasa optimistis yang besar kepada kami bahwa kami akan memenangkan lebih banyak trofi juara di masa depan."

"Semoga saja kami mengalami apa yang dikatakan pepatah, di mana ketika sudah ada satu trofi yang kami menangkan, maka ada dua atau tiga trofi yang menunggu untuk dimenangkan dalam waktu dekat."

"Saya benar-benar antusias dengan tim ini dan saya tidak sabar melihat apa yang bisa dimenangkan oleh tim yang brillian ini di masa depan."

Baca lanjutan pernyataan Moore di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Situasi Menunjang

Moore optimistis bahwa musim depan Liverpool akan meraih gelar juara lagi karena seluruh kondisi di Liverpool tengah optimal untuk meraih beberapa trofi dalam waktu dekat.

"Anda tidak bisa memungkiri bahwa kami memiliki peluang yang besar untuk memenangkan lebih banyak trofi, meskipun itu memang lebih mudah diucapkan ketimbang dilakukan."

"Meski begitu, kami cukup optimis bisa memenangkan lebih banyak trofi. Kami memiliki infrastruktur yang tepat di Liverpool yang membuat kami memiliki peluang untuk mewujudkan gelar juara tersebut." tandasnya.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR