BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bersama Fans, Manchester United Bakal Lebih Mengerikan di Musim 2021/22

05-08-2021 22:18 | Serafin Unus Pasi

Para pemain muda Manchester United usai laga uji coba pramusim melawan Derby County (c) Manchester United FC Twitter
Para pemain muda Manchester United usai laga uji coba pramusim melawan Derby County (c) Manchester United FC Twitter

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Bruno Fernandes jelang digulirkannya musim 2021/22. Ia menilai Setan Merah akan semakin perkasa di musim depan karena fans sudah diperbolehkan masuk ke stadion.

Seperti yang sudah diketahui, musim baru EPL akan segera dimulai. Kasta tertinggi sepakbola Inggris itu akan digulirkan per tanggal 14 Agustus mendatang.

Ada satu kabar baik jelang digulirkannya musim baru ini. Setelah satu setengah musim tanpa penonton, gelaran EPL musim depan sudah boleh ditonton, meski kapasitasnya masih terbatas.

Fernandes mengaku sangat antusias dengna kembalinya fans ke Stadioin di musim depan. "Kita tahu bahwa semuanya tidak akan sama tanpa kehadiran fans," ujar Fernandes di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Suasana Beda

Fernandes menyebut bahwa ada yang berbeda saat fans absen di stadion. Jadi ia percaya kehadiran fans akan membuat ia dan rekan-rekannya kian bergairah.

"Sebagai pesepakbola, kami senang bermain sepakbola apapun kondisinya. Namun ketika fans kembali ke stadion, mnereka memberikan rasa antusias dan juga dorongan saat kami membutuhkannya,"

"Kami beruntung mereka bisa kembali ke stadion, karena sudah lama sekali fans tidak ke stadion. Ketika saya bermain di Euro, itu pertama kalinya fans dipenuhi oleh penonton dan rasanya sangat luar biasa,"

2 dari 3 halaman

Energi Ekstra

Fernandes juga menyebut bahwa kehadiran fans akan menjadi pembeda saat timnya mengalami kesulitan di atas lapangan.

"Para fans akan mendorong kami, ketika kami butuh dorongan. Ketika kami kelelahan, mereka akan memberikan sedikit energi untuk bergerak,"

"Saya rasa itu akan membuat kami bermain dengan lebih baik dan membantu kaki-kaki kami untuk punya kekuatan ekstra untuk bergerak," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Uji Coba

Manchester United akan menggelar satu uji coba di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Everton di Old Trafford.

(MUFC)

KOMENTAR