Bernardo Silva: Man City Harusnya Unggul 5-0 di Babak Pertama

Asad Arifin | 8 Januari 2020, 09:56
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva. (c) AP Photo
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva menilai timnya bermain sangat bagus saat melawan Manchester United. Bukan hanya mencetak tiga gol, pemain asal Portugal menilai Man City bisa unggul lima gol.

Man City meraih hasil gemilang pada duel melawan United di leg pertama babak semifinal Carabao Cup, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB. Pada laga di Old Trafford tersebut, Man City menang dengan skor 1-3.

Man City bermain sangat bagus pada babak pertama. Pasukan Pep Guardiola mampu mencetak tiga gol ke gawang David de Gea. Tiga gol dicetak Bernardo Silva, Riyad Mahrez dan bunuh diri Andreas Pereira.

Manchester United mendapat hiburan lewat gol Marcus Rashford pada menit ke-70. Hasil ini menjadi modal apik bagi Man City untuk melakoni laga leg kedua yang digelar 30 Januari 2020 mendatang.

1 dari 2 halaman

Man City Harusnya Cetak 5 Gol

Bernardo Silva senang dengan performa Man City di babak pertama. Namun, pemain berusia 25 tahun menilai Man City harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Sebab, mereka mendapat banyak peluang.

"Saya rasa di babak pertama kami bisa unggul empat atau lima gol karena kami melewatkan beberapa peluang, maka babak kedua sangat sulit bagi kami," kata Bernardo Silva kepada Sky Sports.

Di babak kedua, Bernardo Silva mengakui intensitas permainan Man City menurun. Namun, dia cukup senang karena tim meraih hasil bagus di tengah kepungan jadwal padat yang membuat pemain kelelahan.

"Mereka mulai menekan lebih tinggi, mencoba mengendalikan permainan dan mengejar bola. Kami sedikit lelah, tapi saya pikir secara keseluruhan itu adalah kinerja yang baik," ucap Bernardo Silva.

2 dari 2 halaman

Menang Mudah Lawan Manchester United?

Bernardo Silva (kiri) berduel dengan Phil Jones (c) AP Photo

Bernardo Silva (kiri) berduel dengan Phil Jones (c) AP Photo

Bernardo Silva senang dengan hasil yang didapat di Old Trafford. Namun, skor 1-3 adalah angka yang penting. Namun, mantan pemain AS Monaco itu memastikan skor tersebut tidak diraih dengan mudah.

"Tidak pernah menjadi hal yang mudah untuk datang ke Old Trafford melawan salah satu tim terbaik di Inggris, di Eropa, dan menang 3-1."

"Ketika Anda bermain pada laga derby dan Anda melawan Man United, Anda tidak selalu bisa menang. Kami kecewa karena kalah di kandang [Desember lalu] itu hal yang tidak normal," ucap Bernardo Silva.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR