Bernardo Silva Diincar Barcelona, Pep Guardiola Berikan Kode Ini

Serafin Unus Pasi | 21 Juni 2022, 05:40
Winger Manchester City, Bernardo Silva (c) AP Photo
Winger Manchester City, Bernardo Silva (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengomentari spekulasi masa depan Bernardo Silva. Ia menyebut bahwa sang gelandang berpotensi untuk cabut dari Etihad Stadium di musim depan.

Musim lalu, Silva punya peran yang krusial di Manchester City. Ia produktif dalam mencetak gol dan juga assist sehingga City bisa menjuarai Premier League.

Namun beredar kabar bahwa Silva ingin cabut dari City. Ia ingin mencari tantangan baru setelah memenangkan banyak trofi bersama Manchester City.

Pemain Timnas Portugal itu dilaporkan ingin pindah ke Spanyol. Barcelona sangat tertarik untuk mendapatkan jasa eks AS Monaco itu.

Baca komentar Pep mengenai Silva di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Bertahan

Diwawancarai Sport Illusstrated, Pep Guardiola mengomentari kemungkinan Silva bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Ia percaya bahwa Silva akan melanjutkan karirnya bersama Manchester City di musim depan, dan ia juga ingin mempertahankan sang gelandang.

"Hingga hari ini, saya rasa Bernardo Silva akan melanjutkan karirnya bersama kami di musim depan,"

2 dari 4 halaman

Bisa Pergi

Meski ingin mempertahankan Silva, Guardiola tidak menutup pintu keluar bagi Silva di musim panas ini.

Sang manajer menilai jika memang Silva ingim cabut, ia tidak akan menahannya dan memberikan restu padanya untuk pindah ke Barcelona.

"Sebagai sebuah klub, kami ingin dia bertahan bersama kami. Namun saya tidak suka untuk mempertahankan pemain yang tidak bahagia bersama kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tunggu Barcelona

Menurut laporan yang beredar, transfer Bernardo Silva ke Camp Nou akan sangat tergantung dengan masa depan Frenkie De Jong.

Jika gelandang Timnas Belanda itu sukses dijual ke MU, baru mereka bergerak mengamankan jasa Silva.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR