BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Berkat Solskjaer, MU Mulai Terlihat Jadi Penantang Gelar yang Serius

23-04-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official
Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred mengaku senang melihat performa timnya belakangan ini. Ia menyebut bahwa timnya saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda untuk menjadi penantang gelar juara yang serius.

Manchester United mengawali musim 2019/20 dengan kurang meyakinkan. Menang 4-0 melawan Chelsea di pertandingan pertama EPL, performa Setan Merah lalu drop dan mulai tidak konsisten sehingga mereka sempat nyaris masuk ke zona degradasi.

Namun mulai awal tahun 2020, United mulai menunjukkan peningkatan performa. Sebelum semua kompetisi ditangguhkan karena virus corona, Setan Merah tercatat mampu membuat 11 laga tanpa kekalahan, dengan mencetak 29 gol dan kebobolan dua gol saja.

Fred mengaku senang melihat performa timnya saat ini. "Kami saat ini mulai memasuki fase yang sangat bagus," ujar Fred kepada Trivela.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mulai Jadi Penantang Gelar

Fred menyebut bahwa sebelum semua kompetisi ditangguhkan, MU menunjukkan performa yang sangat apik.

Fred menyebtu bahwa performa itu membuat United terlihat mulai menjadi penantang gelar yang serius.

"Kami saat ini masih dalam fase perkembangan. Kami bermain dengan sangat baik di Premier League begitu jgua di Liga Europa. Kami juga memiliki kans yang besar untuk menjadi juara Liga Europa sebelum musim kompetisi dihentikan."

2 dari 3 halaman

Berkat Solskjaer

Fred pada kesempatan ini memberikan kredit yang besar kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai kehadiran sang manajer menjadi alasan Setan Merah berkembang sangat pesat saat ini.

"Tim ini mulai menyatu dan kami saling membantu satu sama lain. Kami berkembang bersama di atas lapangan dan kami semua semakin membaik."

"Kami harus memberikan kredit kepada Ole dan juga seluruh anggota tim ini, karena kami berada dalam momentum yang bagus saat ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Jika musim kompetisi 2019/20 dilanjutkan kembali, maka Manchester United akan ditunggu sebuah partai krusial.

Mereka akan menghadapi Tottenham di pekan ke-30 EPL musim ini.

(Trivela)

KOMENTAR