BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berkat Latihan di Dubai, MU Semakin Solid

10-01-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay mengaku senang dengan program pemusatan latihan timnya di Dubai. McTominay menyebut program ini banyak memberikan dampak positif bagi timnya, terutama di aspek kesolidan tim.

Manchester United sendiri saat ini tengah berada di Dubai. Mereka bertolak ke Timur Tengah usai pertandingan melawan Reading di ajang FA Cup di akhir pekan kemarin.

Setan Merah sendiri akan sekitar 5 hari berada di Dubai. Mereka menyelenggarakan pemusatan latihan di sana, karena cuaca di kota Manchester kurang kondusif untuk digunakan latihan.

McTominay merasa pemusatan latihan di Dubai ini memberikan banyak manfaat bagi timnya. "Ini adalah periode yang bagus bagi kami untuk pergi dari Manchester dan kami memiliki waktu untuk memperkuat ikatan kami," buka McTominay kepada halaman resmi MU.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi latihan MU di Dubai.

1 dari 3 halaman

Latihan Keras

McTominay sendiri menegaskan timnya tidak datang ke Dubai untuk bersenang-senang. Ia menyebut timnya bekerja sangat keras selama di Dubai untuk meningkatkan kondisi mereka.

"Di sini, kami bisa bekerja dengan keras dan kami melatih banyak formasi dan beberapa cara bermain, terutama untuk menghadapi tim-tim besar yang akan segera kami jumpai."

"Setiap sesi latihan yang kami jalani sangat-sangat kompetitif. Inilah yang kami harapkan dari seluruh pemain kami. Di setiap sesi latihan entah di Dubai atau di Inggris atau di negara lain, kami selalu memberikan 100% kemampuan kami."

2 dari 3 halaman

Saling Mengenal

Pemain Manchester United lainnya, Jesse Lingard juga merasakan manfaat positif pemusatan latihan di Dubai ini. Ia merasa waktu ini sukses membuat timnya saling mengenal satu sama lain.

"Kami memiliki beberapa waktu kosong, sehingga kami bisa mengenal satu sama lain dengan lebih baik."

"Ini adalah perjalanan yang bagus bagi semua orang, terutama untuk Ole karena ia bisa mengenal para pemainnya dengan baik. Keseluruhan perjalanan ini adalah pengalaman yang menyenangkan." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Besar

Sepulang dari Dubai, Manchester United akan terbang ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspurs di pertandingan pekan ke 23 EPL.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR