BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Berjuang Kalahkan Southampton, Fans Liverpool: Kami Menang Lho!

09-05-2021 05:30 | Richard Andreas

Selebrasi skuad Liverpool (c) AP Photo Selebrasi skuad Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool harus berjuang ekstra untuk menundukkan Southampton dengan skor 2-0 dalam duel lanjutan Premier League 2020/21, Minggu (9/5/2021) dini hari WIB. Kemenangan ini sangat penting bagi The Reds.

Di tengah masalah inkonsistensi yang menyerang Liverpool beberapa bulan terakhir, kemenangan atas tim selevel Southampton ini terasa begitu berharga.

Hasil ini juga penting bagi Liverpool dalam usaha menembus empat besar. Masi h hada empat laga sisa, Jurgen Klopp dan timnya tidak boleh terpeleset lagi.

Mungkin karena itulah kemenangan kali ini begitu memuaskan bagi sebagian besar fans Liverpool. Namun, ada juga yang merasa kebangkitan Liverpool menjelang akhir musim ini sudah terlambat.

1 dari 13 halaman

Gak tepeleset lagi!

2 dari 13 halaman

Kami menang lho!

3 dari 13 halaman

Beneran menang

4 dari 13 halaman

Menang, tapi 4 besar masih jauh

5 dari 13 halaman

Jadi gimana caranya kalahkan MU nih

6 dari 13 halaman

Tuh Klopp, udah tau kan

7 dari 13 halaman

Istirahat dulu ya

8 dari 13 halaman

4 pertandingan lagi

9 dari 13 halaman

Menang, tapi putus asa

10 dari 13 halaman

Kok terus main di belakang sih?

11 dari 13 halaman

Sulitnya menang

12 dari 13 halaman

Alisson oke!

13 dari 13 halaman

Sedikit terlambat sih

Sumber: Twitter

KOMENTAR